Beri Dukungan, Wanita Ukraina Kirimi Tentara Perang Foto Telanjang Seksi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 13:32 WIB
loading...
Beri Dukungan, Wanita Ukraina Kirimi Tentara Perang Foto Telanjang Seksi
Para wanita Ukraina mengirimi tentara perang mereka foto telanjang seksi sebagai dukungan agar menang perang melawan Rusia. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
KIEV - Para wanita Ukraina mengirim foto telanjang seksi mereka ke tentara yang berperang melawan pasukan Rusia . Aksi itu diklaim untuk memacu mereka meraih kemenangan.

Psikolog Anna Rymarenko (39), telah membuat saluran di situs media sosial Telegram bagi para perempuan untuk mendukung para tentara Ukraina di garis depan pertempuran.

Saluran bernama "Postcards For Our Kittens" tersebut telah memiliki lebih dari 4.000 pelanggan dengan hingga 100 foto dan video erotis yang diunggah setiap hari.

Kittens adalah nama panggilan untuk tentara perang Ukraina.

Baca juga: Komandan Elite FSB Rusia Tewas dalam Perang Ukraina, Pukulan Telak bagi Putin

Anna, yang berasal dari Kiev, mengatakan aksinya membawa kembali "seksualitas dan cinta" ke negara yang kekurangan keduanya sejak invasi Rusia enam bulan lalu.

"Teman tentara saya membuat lelucon 'mengapa gadis-gadis tidak mendukung tentara dengan mengirimkan gambar telanjang mereka, itu akan benar-benar mendorong mereka'," katanya.

"Saya pikir 'Wow! Itu ide yang bagus'," lanjut Anna, seperti dikutip Daily Star, Selasa (9/8/2022).

Dia dan sahabatnya, Dariia Pavlovska, mengatakan gambar dari segala bentuk dan ukuran dipersilakan tetapi pornografi tidak disarankan.

Beberapa kontribusi adalah foto telanjang atau topless (telanjang dada). Lainnya lebih artistik dan melibatkan bunga.

Seorang tentara bernama Tim mengatakan dia menyukai gambar domestik yang mengingatkannya pada rumah.

“Ketika saya membuka saluran ini, saya dapat bermimpi tentang kembali ke rumah, tentang seseorang yang akan menunggu saya di sana,” katanya.

Sementara itu, Presiden Volodymyr Zelenskyy memberikan penghargaan kepada prajurit untuk memperingati Hari Angkatan Udara Ukraina.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1394 seconds (10.177#12.26)