Gara-gara Berhubungan Seks di Jalan dan Viral, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 02:53 WIB
loading...
Gara-gara Berhubungan Seks di Jalan dan Viral, Wanita Ini Ditangkap Polisi
Concert Square Liverpool, tempat di Inggris yang sedang viral setelah dijadikan lokasi ulah mesum pasangan di depan para pengguna jalan. Foto/Liverpool Echo
A A A
LIVERPOOL - Petugas polisi Inggris menangkap seorang wanita berusia 37 tahun dan sedang memburu seorang pria. Musababnya, pasangan itu berhubungan intim di area jalan umum di Liverpool dan video ulah mereka menjadi viral.

Tindakan asusila pasangan itu terjadi di Concert Square Liverpool. Belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung, namun penangkapan salah satu dari mereka diumumkan polisi pada Jumat (5/8/2022).

Dalam video yang telah beredar, mereka bertindak asusila di depan orang-orang pengguna jalan.

Insiden itu terjadi hanya beberapa meter dari pintu masuk Einstein Bier Haus dan dari video terlihat alun-alun sedang sibuk pada saat itu.

Pasangan itu juga berbuat hal serupa di Bold Street dan di layanan kereta Merseyrail.

Pada Kamis (4/8/2022), Wali Kota Liverpool Joanne Anderson mengecam keras perilaku pasangan tersebut sebagai "tindakan yang merusak dan kriminal".

Baca juga: Heboh, Istri Sewa 3 Wanita Simpanan Cantik untuk Bahagiakan Suami

Inspektur Diane Pownall, dari tim Pasukan Komunitas Liverpool Polisi Merseyside, juga berbagi pernyataan tegas tentang insiden tersebut dan mengatakan pasangan itu diburu.

Dalam sebuah pembaruan, Polisi Merseyside mengatakan seorang wanita berusia 37 tahun asal Bradford ditangkap atas tuduhan melanggar kesopanan publik. Dia saat ini sedang diinterogasi oleh polisi.

Penyelidikan masih berlangsung untuk mengidentifikasi pria dalam video tersebut. Polisi mendesak siapa pun yang memiliki informasi lebih lanjut tentang pria tersebut agar menghubungi petugas.

"Penangkapan cepat ini menunjukkan bahwa perilaku seperti itu tidak akan ditoleransi di Merseyside. Meskipun kabar baik bahwa kami telah melakukan penangkapan, penyelidikan kami atas insiden ini tetap berlangsung," kata Inspektur Detektif Neil Dillon.

"Saya akan terus mendesak orang-orang untuk menahan diri dari membagikan video di media sosial dan sebagai gantinya melaporkan apa pun yang mereka ketahui kepada kami secara langsung, sehingga kami dapat mengambil tindakan," ujarnya, seperti dikutip Daily Star.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (11.252#12.26)