Cerita Para Model Diperkosa Beramai-ramai: Diserang 12 Jam, Hilang Keperawanan

Senin, 01 Agustus 2022 - 15:32 WIB
loading...
Cerita Para Model Diperkosa Beramai-ramai: Diserang 12 Jam, Hilang Keperawanan
Polisi Afrika Selatan menangkap 67 tersangka terkait kasus pemerkosaan beramai-ramai terhadap 8 model saat syuting video musik. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
WEST VILLAGE - Tiga dari delapan model yang diperkosa sekelompok pria bersenjata ketika sedang syuting video musik di West Village, Krugersdorp, Afrika Selatan, menceritakan serangan mengerikan tersebut.

Mereka mengatakan serangan seksual itu berlangsung selama sekitar 12 jam pada Kamis pekan lalu. Mereka juga merasa telah kehilangan keperawanan karena mengalami pendarahan akibat serangan tersebut.

Polisi sebelumnya mengumumkan bahwa 67 tersangka telah ditangkap. Dua tersangka lainnya ditembak mati setelah melawan ketika hendak ditangkap.

Baca juga: 8 Model Diperkosa Beramai-ramai saat Syuting Video Musik, Ada yang Digilir 10 Pria

Tiga model, dua saudara kandung dan tetangga mereka, termasuk di antara delapan korban, berbicara kepada Sunday World tentang serangan tersebut, Minggu (31/7/2022).

Salah satu korban berinisial NM menggambarkan bagaimana dirinya dan rekan-rekannya dipukul, ditendang, dicambuk dan dilecehkan secara seksual oleh para tersangka.

Setelah selesai, para tersangka memerintahkan mereka untuk menuangkan minuman dingin ke dalam cangkir kertas, dan dengan riang meminumnya untuk merayakan perbuatan jahat tersebut.

NM mengatakan dia dan reka-rekannya telah dipesan oleh agen model mereka untuk pergi syuting video musik di Krugersdorp untuk seorang artis.

Mereka diangkut ke tempat artis tersebut di Midrand, yang kemudian mengangkut mereka dengan anggota kru ke Cowboy Farm di Krugersdorp, sebelah barat Johannesburg.

Mereka kemudian pergi ke dekat tempat pembuangan limbah tambang di mana mereka mulai syuting video musik.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1418 seconds (10.177#12.26)