Istri menteri India tewas, jurnalis Pakistan bantah terlibat

Senin, 20 Januari 2014 - 15:10 WIB
Istri menteri India tewas, jurnalis Pakistan bantah terlibat
Istri menteri India tewas, jurnalis Pakistan bantah terlibat
A A A
Sindonews.com - Menteri Sumber Daya Manusia India, Shashi Tharoor, minta aparat keamanan mengusut tuntas kasus kematian istrinya, Sunanda Pushkar. Sementara itu, wartawan Pakistan Mehr Tarar yang ramai disebut menjalin asmara dengan menteri itu membantah terlibat dalam kematian Sunanda.

Menteri itu sendiri sudah memberikan keterangan kepada petugas yang menyelidiki kasus kematian istrinya. Sunanda tewas di kamar hotel dengan kondisi tidak wajar. Dia tewas beberapa hari, setelah isu perselingkuhan suaminya dengan wartawan Pakistan itu berembus.

Sebelumnya, Sunanda mengklaim akun Twitter-nya dibajak. Si pembajak itu menulis kicauan perselingkuhan suaminya dengan wartawan Pakistan (bukan sebaliknya, seperti yang diberitakan sebelumnya).”Saya berjanji bekerjasama penuh dan tulus,” kata Tharoor, seperti dikutip BBC, Senin (20/1/2014) .

Sedangkan Meh Tarar, wartawan Pakistan kesal selalu disebut dalam kontroversi kematian istri menteri itu, setelah dia diisukan berselingkuh dengan sang menteri.

Tarar, yang juga diselidiki dalam kasus kematian istri menteri India itu, mengaku bertemu dengan menteri Tharoor dua kali. Yakni, sekali di di India pada bulan April dan lainnya di Dubai pada bulan Juni tahun lalu. ”Ada Apakah banyak orang yang hadir di sana,” kata wartawan asal Lahore berusia 45 tahun itu.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)