Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump, Meninggal Dunia

Jum'at, 15 Juli 2022 - 05:37 WIB
loading...
Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump, Meninggal Dunia
Mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Foto/Bloomberg
A A A
WASHINGTON - Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan ibu dari anak-anak tertuanya, meninggal di New York pada usia 73 tahun.

"Saya sangat sedih untuk memberi tahu semua orang yang mencintainya, yang jumlahnya banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York," tulis Trump di media sosialnya, Truth Social.

“Dia adalah wanita yang mengagumkan, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif. Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric. Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah Dalam Damai, Ivana!” sambung Trump seperti dikutip dari ITV, Jumat (15/7/2022).

Keluarga Trump juga merilis sebuah pernyataan.

"Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya ibu kami tercinta, Ivana Trump," bunyi pernyataan itu.

Baca juga: 3 Tokoh Terkenal di Dunia yang Pernah Tampilkan Simbol Illuminati

"Ibu kami adalah wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli. Ivana Trump adalah seorang yang selamat," sambung pernyataan itu.

"Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini," lanjut pernyataan itu.

“Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya,” demikian bunyi pernyataan itu.

Keluarga Trump adalah pasangan yang berkuasa di New York pada 1980-an sebelum perceraian mereka di depan umum, dan berantakan, setelah Donald Trump bertemu istri berikutnya, Marla Maples.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1099 seconds (10.101#12.26)