Mirip Adegan Film Warkop DKI, Viral Bajaj Angkut 27 Penumpang!

Rabu, 13 Juli 2022 - 01:30 WIB
loading...
Mirip Adegan Film Warkop DKI, Viral Bajaj Angkut 27 Penumpang!
Viral video yang memperlihatkan polisi India terkejut setelah menghentikan sebuah bajaj yang berisi 27 penumpang. Foto/BBC
A A A
NEW DELHI - Bagi penggemar film Warkop DKI yang mungkin tidak akan lupa dengan adegan di mana belasan penumpang keluar dari sebuah mobil sedan. Nah, adegan hampir serupa film tersebutterjadi dalam kejadian nyata. Peristiwa ini terjadi di India namun bukan melibatkan sebuah sedan tetapi tuk-tuk alias bajaj .

Sebuah video yang viral di jagad maya memperlihatkan anggota polisi di India terkejut setelah menghentikan sebuah bajaj yang penuh sesak. Mereka terkejut jumlah penumpang yang berdesakan di dalam kendaraan kecil itu.

Video yang memperlihatkan setidaknya 27 orang, termasuk anak-anak dan orang tua, turun dari sebuah bajaj di Fatehpur, India viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang polisi menghitung setiap penumpang yang keluar dari kendaraan.

Seperti diketahui, sebuah bajaj umumnya dapat membawa tiga orang. Namun ada yang dimodifikasi untuk menampung hingga enam penumpang.



Peristiwa yang menghebohkan itu terjadi di Fatehpur, sebuah kota di negara bagian Uttar Pradesh yang paling padat penduduknya di India.

"Polisi terkejut melihat lebih dari dua lusin penumpang di dalam," kata inspektur polisi Fatehpur, Rajesh Kumar, kepada surat kabar Times of India yang dikutip dari BBC, Rabu (13/7/2022).

Bajaj itu pun disita karena melanggar batas kecepatan dan kelebihan muatan.

Di media sosial, video tersebut telah ditonton puluhan ribu kali dan banyak pengguna Twitter yang memposting komentar lucu sebagai tanggapan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)