Si Cantik Alina Kabaeva Hamil, Disebut Mengandung Anak Vladimir Putin

Senin, 11 Juli 2022 - 10:37 WIB
loading...
Si Cantik Alina Kabaeva Hamil, Disebut Mengandung Anak Vladimir Putin
Presiden Rusia Vladimir Putin dan Alina Kabaeva saat difoto tahun 2004. Putin disebut akan menjadi ayah dari seorang anak lagi yang dikandung Kabaeva. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin dilaporkan akan menjadi ayah dari seorang anak lagi di usianya ke-69 tahun. Dia disebut-sebut sebagai ayah dari calon bayi yang sedang dikandung perempuan cantik bernama Alina Kabaeva (39).

Kabaeva adalah mantan atlet senam dan sekarang menjadi bos media Rusia. Dia sudah lama diberitakan media Barat sebagai kekasih rahasia Presiden Putin.

Mereka sebelumnya dilaporkan sudah memiliki dua anak dalam beberapa tahun terakhir.

General SVR, saluran Telegram pro-oposisi yang mengeklaim memiliki jaringan orang dalam Kremlin, melaporkan pada Minggu (10/7/2022) bahwa Putin akan menyambut seorang bayi perempuan.

Baca juga: Si Cantik Alina Kabaeva yang Disebut sebagai Kekasih Putin Akhirnya Muncul

Ketika diberitahu tentang berita itu, Putin berkata, "Saya punya cukup banyak anak seperti itu, dan sudah cukup lama memiliki anak perempuan."

Sementara kehidupan pribadi Putin dirahasiakan, Daily Mirror yang berbasis di Inggris melaporkan Kabaeva melahirkan seorang putra di sebuah klinik di Swiss pada 2015. Kabaeva juga menyambut kelahiran anak kembarnya di Moskow pada 2019.

Anak-anak Putin yang dikenal selama ini adalah akademisi dan pengusaha Maria Vorotsova (37) dan ilmuwan yang juga mantan penari Katerina Tikhonova (35). Kedua perempuan itu merupakan anak Putin dengan mantan istrinya Lyudmila.

Sejak dimulainya Perang Rusia di Ukraina, kedua putri Putin mendapat sanksi dari Barat.

Putin yang terkenal bungkam pernah angkat bicara tentang keluarganya."Saya memiliki kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan [orang lain] campur tangan. Itu harus dihormati," katanya.
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.177#12.26)