Si Cantik Alina Kabaeva yang Disebut Kekasih Putin Akhirnya Muncul

Sabtu, 23 April 2022 - 07:16 WIB
loading...
Si Cantik Alina Kabaeva yang Disebut Kekasih Putin Akhirnya Muncul
Alina Kabaeva (kanan), wanita cantik Rusia yang disebut-sebut sebagai kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin, muncul di depan publik untuk pertama kalinya sejak invasi Rusia ke Ukraina. Foto/Instagram/@ekaterina_sirotina_of
A A A
MOSKOW - Alina Kabaeva , wanita cantik yang disebut-sebut sebagai kekasih Presiden Rusia Vladimir Putin akhirnya muncul di depan publik di Moskow baru-baru ini. Itu adalah penampilan publik pertamanya sejak Rusia menginvasi Ukraina.

Page Six pada bulan lalu melaporkan bahwa mantan pesenam ritmik juara Olimpiade itu bersembunyi dengan anak-anak, yang diklaim media-media Barat sebagai hasil hubungannya dengan Putin, di sebuah vila yang sangat aman di Swiss, dekat perbatasan Prancis, selama invasi Rusia.

Tapi dia muncul minggu ini—setelah dikabarkan menjalani operasi plastik wajah—pada latihan pertama Festival of Alina Kabaeva, sebuah acara senam ritmik junior di VTB Arena Moskow.

Menurut laporan Newsweek, acara yang dinamai sesuai namanya itu akan berlangsung Sabtu (23/4/2022).

Ekaterina Sirotina, pelatih kepala tim senam ritmik nasional junior negara itu, memposting gambar Kabaeva yang berusia 38 tahun di Instagram saat latihan.



“Hari latihan pertama #FestivalofAlinaKabaeva,” tulis Sirotina, yang juga salah satu direktur festival.

Kabaeva terakhir terlihat di depan umum pada bulan Desember, ketika dia muncul di arena yang sama untuk berpartisipasi dalam upacara pembukaan turnamen senam ritmiknya “Heavenly Grace".

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six pada bulan Maret bahwa ketika Kabaeva kemudian berada di Swiss, di mana dia menghadapi pengusiran oleh publik karena invasi Rusia, teman-temannya memintanya untuk pergi ke Moskow untuk membujuk Putin agar mengakhiri perang.

"Dia tampaknya tidak mendengarkan siapa pun, tetapi mungkin dia mungkin mendengarkannya," kata sumber tersebut tentang Kabaeva, yang oleh para kritikus digambarkan sebagai "istri seorang diktator delusi" yang disamakan dengan Eva Braun-nya Hitler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)