Kisah Raja Inggris Edward VII yang Meniduri Lebih dari 18 Ribu Wanita

Jum'at, 08 Juli 2022 - 14:19 WIB
loading...
Kisah Raja Inggris Edward VII yang Meniduri Lebih dari 18 Ribu Wanita
Raja Inggris Edward VII dan Ratu Alexandra saat naik takhta pada 1901. Foto/winstonchurchill.org
A A A
LONDON - Edward VII adalah Raja Inggris periode 1901-1910. Ia merupakan putra Ratu Inggris pada saat itu, Ratu Victoria.

Edward VII menikah dengan Putri Alexandra dari Denmark. Dari pernikahannya, mereka mempunyai enam orang anak. Namun, hal ini tidak menghentikan gejolak seksual Raja Edward VII.

Sang istri, Putri Alexandra, terang-terangan mengakui gejolak seksual suaminya. Ia membiarkan Raja Edward VII untuk melakukan hubungan seksual dengan banyak perempuan lain.



Diketahui, Raja Edward VII ini mempunyai nafsu seksual yang tidak pernah terpuaskan. Sejak ia berusia 19 tahun, dirinya kehilangan keperjakaannya.

Sejak saat itu, ia berhubungan seks dengan setidaknya empat wanita setiap bangun tidur. Hal ini berlangsung hingga kematiannya, lima puluh tahun kemudian.



Raja Edward VII mempunyai nama panggilan yang benar-benar mencerminkan dirinya. Ia dipanggil Bertie yang merupakan versi pendek dari nama depannya Albert.

Lalu ia juga dipanggil Tum Tum lantaran perutnya yang gemuk. Tetapi ia paling dikenal sebagai Edward The Caresser dan Dirty Bertie lantaran gundiknya yang tidak terhitung jumlahnya serta banyak melakukan hubungan seksual pada perempuan lain.

Raja Edward VII senang berkunjung ke Kota Paris. Ia menyewa berbagai pelacur dan gundik guna memuaskan nafsunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)