Lampu Misterius Mengambang di Langit San Diego, Netizen Garuk-garuk Kepala

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:07 WIB
loading...
Lampu Misterius Mengambang di Langit San Diego, Netizen Garuk-garuk Kepala
Lampu misterius terlihat di langit dekat San Diego pada Senin malam (27/6/2022). Foto/Deb Root-White/twitter
A A A
SAN DIEGO - Fenomena aneh terlihat oleh sejumlah orang di langit dekat San Diego pada Senin malam (27/6/2022). Netizen dan saksi mata garuk-garuk kepala karena bingung dengan apa yang mereka lihat.

Seorang pengguna media sosial juga melaporkan melihat lampu mengambang "oleh Tijuana", sementara yang lain menyebutkan mengamati pesawat mendarat di bandara San Diego "yang terbang di bawah lampu".



Fenomena yang dimaksud tampaknya adalah sekelompok cahaya misterius yang terlihat mengambang di atas lautan di kawasan San Diego.



Sejumlah orang membagikan video tentang apa yang mereka lihat di media sosial, bertanya-tanya apa sebenarnya lampu misterius itu.



“Lampu oranye menghilang di langit. Terlihat oleh Tijuana dan bisa melihat mereka lagi di tepi laut menuju pusat kota San Diego,” tulis salah satu pengguna media sosial.



"Dapatkah seseorang memberi tahu saya apa lampu-lampu ini mengambang di langit San Diego?" tanya netizen yang lain.

Namun pengguna media sosial lain menyebutkan, “Melihat pesawat mendarat di San Diego International yang terbang di bawah lampu itu."

Fox 5 mengungkapkan lampu itu kemungkinan besar tidak misterius, seperti yang dikatakan oleh komandan Departemen Kepolisian San Diego, "Penjaga pantai percaya bahwa itu adalah suar yang digunakan untuk latihan militer."

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)