Langka, Wanita Ini Sudah Lahirkan 44 Anak pada Usia 40 Tahun

Senin, 27 Juni 2022 - 12:10 WIB
loading...
A A A
Sekarang, Mariem dan anak-anaknya tinggal di empat rumah sempit yang terbuat dari balok semen dengan atap seng bergelombang di sebuah desa yang dikelilingi oleh ladang kopi, 31 mil di utara Kampala.

Dia memberi tahu Joe Hattab bahwa seorang "wanita baik hati" telah menyumbangkan beberapa tempat tidur susun untuk anak-anaknya setelah suaminya meninggalkannya, tetapi itu masih bisa sangat sempit, dengan 12 di satu kamar tidur dua di kasur.

Berbicara tentang mantan suaminya yang pecundang, Mariem menggunakan sumpah serapah, sebelum meluapkan kemarahannya. "Saya tumbuh dengan air mata, suami saya telah melewatkan saya melalui banyak penderitaan," katanya.

“Semua waktu saya dihabiskan untuk merawat anak-anak saya dan bekerja untuk mendapatkan uang.”

Mariem telah melakukan segalanya untuk menafkahi anak-anaknya, mengubah tangannya menjadi penata rambut, mengumpulkan besi tua, membuat gin buatan sendiri, dan menjual obat-obatan herbal.

Semua uang yang dia hasilkan langsung digunakan untuk membeli makanan, pakaian, perawatan medis, dan biaya sekolah.

Tapi di dinding kotor rumahnya di tempat kebanggaan itu tergantung potret beberapa anaknya yang lulus sekolah.

Anak sulungnya Ivan Kibuka, yang berusia pertengahan 20-an tahun, terpaksa putus sekolah menengah ketika ibunya tidak mampu lagi membiayainya.

“Ibu kewalahan,” katanya."Pekerjaan itu menghancurkannya."

“Kami membantu semampu kami, seperti memasak dan mencuci, tetapi dia masih menanggung seluruh beban keluarga," ujarnya, seperti dikutip dari New York Post, Senin (27/6/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (11.97#12.26)