Kaki Nyangkut di Pedal, Biden Terjatuh saat Turun dari Sepeda

Minggu, 19 Juni 2022 - 04:00 WIB
loading...
Kaki Nyangkut di Pedal, Biden Terjatuh saat Turun dari Sepeda
Kaki Nyangkut di Pedal, Biden Terjatuh saat Turun dari Sepeda. FOTO/NY POST
A A A
DELAWARE - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden terjatuh ketika dia mencoba turun dari sepedanya pada akhir perjalanan di Cape Henlopen State Park, dekat rumah pantainya di Delaware, Sabtu (18/6/2022). Ia dilaporkan tidak terluka akibat insiden itu.

"Saya baik-baik saja," katanya kepada wartawan setelah agen Dinas Rahasia AS dengan cepat membantunya berdiri. "Saya mendapatkan kaki saya tertangkap di kandang kaki,” lanjut Biden, seperti dikutip dari Guardian.



Biden, dan ibu negara Jill Biden sedang menyelesaikan perjalanan pagi ketika presiden memutuskan untuk mengayuh ke kerumunan simpatisan yang berdiri di dekat jalur sepeda. Biden, yang mengenakan helm, mencoba turun dan jatuh di sisi kanannya. Ia sempat berguling ke punggungnya, sebelum ditolong.

Presiden dengan cepat menenangkan diri dan menghabiskan beberapa menit mengobrol dengan orang-orang yang berkumpul untuk mengawasinya bersepeda. Biden tidak memerlukan perhatian medis dan "baik-baik saja," menurut pernyataan Gedung Putih.

Biden juga sempat berbincang dengan wartawan. Ditanya apakah dia puas dengan kemajuan undang-undang senjata, Biden berkata: “Di Delaware, saya puas. Apakah Anda melihat apa yang mereka lakukan di Delaware? Lulus larangan serangan senjata. Mereka melakukan apa yang saya lakukan bertahun-tahun yang lalu. Tapi saya senang dengan kemajuannya.” kata Biden.



Selanjutnya, Biden yang mengenakan sepatu biru cerah, T-shirt abu-abu, celana pendek biru tua dan helm putih, kembali ke sepedanya. "Baiklah teman-teman, sampai jumpa," katanya.

Keluarga Biden menghabiskan akhir pekan yang panjang di rumah Pantai Rehoboth mereka. Biden dan istrinya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-45 pada hari Jumat.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)