Pria Ini Paksa Putri Cantiknya Teken Kontrak untuk Berjanji Tak Gemuk Seumur Hidup

Selasa, 31 Mei 2022 - 14:58 WIB
loading...
Pria Ini Paksa Putri Cantiknya Teken Kontrak untuk Berjanji Tak Gemuk Seumur Hidup
Amira Khadla (kanan), perempuan Inggris yang dipaksa ayahnya meneken kontrak untuk berjanji tak akan gemuk seumur hidup. Foto/Vagner Vidal/Hyde News & Pictures Ltd
A A A
WINDSOR - Seorang pria fanatik kebugaran memaksa putrinya untuk menandatangani kontrak seumur hidup yang berjanji untuk tidak pernah gemuk. Putrinya yang berparas cantik itu juga harus menimbang badannya saban hari.

Rachid Khadla (56), ayah tiga anak di Inggris, telah digugat anak-anaknya ke pengadilan karena tidak tahan dengan penerapan disiplin yang mengerikan di keluarganya.

Khadla, asal Windsor, Berkshire, menyangkal tiga tuduhan kekejaman terhadap anak dan dua tuduhan penyerangan yang menyebabkan cedera fisik, atas perlakuan terhadap putrinya yang sekarang tumbuh dewasa; Amira, dan dua putranya; Hicham dan Karim.

Pengadilan Reading Crown mendengar kesaksian bagaimana pada tahun 2012, Amira dipaksa untuk menandatangani kontrak perjanjian yang berbunyi: "Saya, Amira Khadla, tidak akan pernah membiarkan diri saya menjadi gemuk".



"Saya akan melakukan banyak olahraga untuk memastikan saya tidak akan pernah gemuk, bahkan sampai saya mati," lanjut perjanjian tersebut.

Amira mengeklaim ayahnya juga memutuskan apa yang bisa dia kenakan, dengan siapa dia bisa melihat dan berbicara, dan apa yang bisa dia tonton di televisi.

Khadla dituduh secara teratur memukulnya dengan sendok, meninju lengan dan dadanya, dan bahkan melemparkan kursi ke arahnya yang meninggalkan benjolan di belakang telinganya.

Amira mengatakan dia takut pada ayahnya, yang dia katakan terus-menerus merendahkannya, memanggilnya bodoh, gagal dan mengatakan kepadanya bahwa dia sampah.

"Khadla sangat sadar tentang kebugaran dan diet dan berat badan anak-anaknya adalah masalah konstan," bunyi dokumen pengadilan berdasarkan keterangan saksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)