Ukraina Ledek Rusia: Jenderal Moskow Lari Terbirit-birit Diancam Dibunuh Anak Buahnya

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:45 WIB
loading...
A A A
"Komandan kompi sudah datang?" jawab sang istri.

"Brengsek itu datang ke sini. Dia ditanyai...oleh seseorang yang kontraknya berakhir...Dan dia bertanya pada saya—'Berapa lama sampai akhir kontrak Anda?" Saya berkata—'20-an hari'. Dia berkata—'Ya, Anda punya dua puluh hari untuk mati di sini'," imbuh tentara Rusia tersebut.

"Apakah dia sudah gila?" jawab istri tentara itu.

"Ya. Dan kemudian semua orang-orang mulai menolak maju, maju ke depan. Itu omong kosong sekarang. BTG [grup batalion taktis] kami, dari 600 orang, kami memiliki 215 orang yang tersisa. Semua orang terbunuh atau terluka," jawab suaminya.

"Brengsek sialan. Apakah dia gila?" kata wanita itu.

"Ya...di baterai kami hampir semua orang menolak, sial. Dia mulai melambaikan senjatanya, menembak, berkata—'Saya akan membunuh Anda jika Anda tidak pergi ke sana!' Dan kemudian anak ini berkata—'Ayo, bunuh!' Sial, dia mengeluarkan granat, peniti, dan berkata—'Ayo, tembak saya, ayo! Kita akan meledakkan bersama di sini'," kata Zagarbnikív.

"Itu saja. Bahkan Spetsnaz [pasukan khusus Rusia] menodongkan senjata ke kami, dan kami juga menodongkan senjata ke mereka. Singkatnya, kami hampir saling menembak, sial. Dia masuk ke mobilnya dan pergi," imbuh Zagarbnikiv.

Newsweek telah menghubungi Kementerian Luar Negeri Rusia untuk memberikan komentar terkait klaim militer Ukraina, namun belum mendapat jawaban.

Laporan lain pada hari Senin oleh intelijen Ukraina mengatakan bahwa komandan Rusia menyandera keluarga tentara yang menolak untuk melakukan misi tempur di Ukraina.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)