Dokter Ini Orang Qatar Pertama yang Secara Terbuka Mengaku Gay

Senin, 23 Mei 2022 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Dr Mohammed mengatakan kepada media tersebut bahwa dia memahami biaya pribadi yang hampir pasti akan dihasilkan dari tindakannya yang go public sebagai gay.

Dia mengatakan bahwa setiap kesempatan untuk berhubungan kembali dengan keluarga terasingnya akan hilang, dan keluarganya bisa dipermalukan di depan umum. Menurutnya, setiap kesempatan untuk kembali ke rumahnya di Qatar juga tidak mungkin.

Namun, Dr Mohammed juga bersikeras bahwa dia membuat keputusan yang tepat. “Bagi kami untuk mengubah hal-hal untuk LGBT+ Qatar, kami membutuhkan lebih banyak orang untuk keluar,” katanya.

Pria berusia 35 tahun itu menambahkan, “Saya ingin berbagi pandangan saya dengan nama saya, sebagai dokter dan sebagai warga negara Qatar yang masih memiliki orang tua dan saudara kandung di negara itu. Mereka perlu tahu bahwa saya adalah salah satu dari mereka dan bukan 'agenda Barat' seperti yang mereka maksudkan kepada kami.”

Menurut The Independent, di antara banyak tuduhan yang ditujukan pada LGBT+ Qatar adalah salah satu yang mengeklaim bahwa mereka adalah "pion" Barat, mencoba memaksakan pandangan "menjijikkan" pada budaya religius dan konservatif yang mapan.

Namun hal ini dibantah keras oleh orang-orang gay Qatar yang berpendapat bahwa mereka hanya ingin mencari penerimaan dari negara mereka sendiri.

Dr Mohammed mengungkapkan bahwa ketika dia tinggal di Qatar, baru pada awal masa remajanya dia mulai mendapatkan "anak yang naksir".

Tapi ini membuatnya bingung daripada yakin akan seksualitasnya.

“Saya tidak memiliki internet; tidak ada tokoh masyarakat gay. Saya benar-benar bingung—saya tidak tahu apa yang sedang terjadi," ujarnya, yang dilansir Senin (23/5/2022).

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menyampaikan curahan hari (curhat) pada siapa pun, atau berkencan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)