Suaminya yang Kaya Selingkuh, Wanita Ini Balas Dendam Tiduri 100 Pria Beristri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 14:59 WIB
loading...
A A A
Dia bergabung dengan IllicitEncounters.com—situs kencan terkemuka di Inggris untuk orang yang sudah menikah.

Ketika dia masuk ke situs itu, dia menyadari dengan ngeri bahwa suaminya sudah terdaftar di sana, dengan nama yang berbeda. Dia telah menggunakan situs yang sama untuk bertemu dengan beberapa kekasihnya.

Gweneth mendaftar dan segera sibuk seperti suaminya dalam hal urusan di luar nikah.

"Ini adalah perselingkuhan pertama saya dan jelas itu adalah masalah besar bagi saya karena ini adalah pertama kalinya saya berselingkuh dari Robert. Kekasih saya adalah seorang pengacara berusia 40 tahun yang terjebak dalam pernikahan tanpa jenis kelamin dengan tiga anak yang masih remaja," katanya.

“Dia telah membuat kesalahan dengan menikahi kekasih masa kecilnya dan hanya benar-benar memiliki satu kekasih. Dia mengalami krisis paruh baya klasik dan menyadari bahwa dia telah kehilangan masa mudanya dan ingin bermain di lapangan untuk pertama kalinya," imbuh dia.

“Dia memiliki cover yang sempurna untuk pertemuan karena dia sering pergi ke pengadilan di sekitar Home Counties mewakili klien. Kami bertemu di hotel untuk berhubungan seks dan kemudian dia akan kembali ke rumah istrinya.”

Selingkuhannya yang lain adalah seorang akuntan. "Ini adalah seorang akuntan dengan dorongan seks yang sangat tinggi yang tidak bisa mendapatkan semua gairah yang dia inginkan di rumah. Dia sedikit anorak dan biasa menyimpan spreadsheet setiap kali dia dan istrinya berhubungan seks," paparnya.

“Dia bukan orang yang paling menarik di dunia tetapi dia sangat kaya—dia menjalankan perusahaannya sendiri--dan dia sangat murah hati dengan saya, memperlakukan saya dengan berlian, gaun desainer, dan malam di hotel terbaik. Saya mendapat hadiah yang luar biasa setiap kali kami bertemu."

Seorang eksekutif televisi top Inggris juga menjadi bagian dari banyak pria yang menjadi selingkuhannya. "Ini dengan seorang eksekutif televisi di belakang beberapa acara terbesar di Inggris," katanya.

"Dia adalah seorang yang telah tidur dengan beberapa aktris yang telah muncul di beberapa dramanya. Dia memiliki banyak kekasih dan istri yang sangat pengertian yang menutup mata terhadap perselingkuhannya."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)