Perwakilan Khamenei Sebut UNICEF sebagai 'Pelayan' AS

Senin, 13 April 2020 - 20:41 WIB
loading...
Perwakilan Khamenei Sebut UNICEF sebagai Pelayan AS
Ali Shirazi, seorang wakil Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, UNICEF berupaya untuk menargetkan unit keluarga di Iran. Foto/Reuters
A A A
TEHERAN - Ali Shirazi, seorang wakil Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, UNICEF berupaya untuk menargetkan unit keluarga di Iran. Shirazi menyebut, badan PBB yang mengurusi anak-anak tersebut adalah "pelayan" Amerika Serikat (AS).

"UNICEF adalah bagian dari rencana “infiltrasi budaya” AS melawan Iran," kata pria yang menjadi perwakilan Khamenei untuk Pasukan Quds tersebut dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Senin (13/4/2020).

UNICEF telah mengirim beberapa paket bantuan farmasi dan kesehatan ke Iran untuk memerangi Covid-19, termasuk pedoman dalam bahasa Persia untuk melindungi anak-anak dari virus dan menciptakan lingkungan yang aman bagi mereka di rumah selama wabah.

Shirazi mengkritik dimasukkannya kegiatan UNICEF di buku pelajaran sekolah Iran. Dia mengatakan, musuh Iran menggunakan organisasi seperti UNICEF untuk mengejar tujuan mereka sendiri.

"Westernisasi gaya hidup Iran serta menghancurkan unit keluarga adalah beberapa tujuan AS yang diupayakan UNICEF di Iran," ungkapnya.

Dia menambahkan, UNICEF menggunakan HAM, hak-hak perempuan, hak anak-anak, kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai kedok untuk menanamkan kepercayaan Barat ke orang lain. "Badan tersebut adalah pelayan Amerika dan tidak memiliki tujuan lain selain untuk mempromosikan budaya barat," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)