Suami Selingkuh, Wanita Ini Balas dengan Tiduri 8 Pria

Kamis, 12 Mei 2022 - 13:44 WIB
loading...
Suami Selingkuh, Wanita Ini Balas dengan Tiduri 8 Pria
Laura Friedman Williams, wanita AS yang mengaku tidur dengan 8 pria asing untuk mengobati sakit hatinya setelah suaminya berselingkuh. Foto/Squiggly Careers/YouTube
A A A
MANHATTAN - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) sakit hati setelah suaminya mengaku berselingkuh. Dia pun berhubungan intim dengan delapan pria asing sebagai pembalasan dan untuk menyembuhkan sakit hatinya.

Laura Friedman Williams awalnya menjalani kehidupan impiannya—tiga anak, suami yang setia, apartemen Manhattan, dan rumah pedesaan. Namun, dunianya berubah ketika suaminya menjatuhkan "bom pengakuan" bahwa dia telah berselingkuh.

Pasangan tersebut sudah saling kenal sejak kuliah, dan telah menikah selama 22 tahun.

“Kehidupan seks kami tidak bagus lagi. Sebenarnya tidak ada gairah di antara kami. Tapi saya mengharapkan itu,” kata Williams, yang menambahkan bahwa dia telah mengantisipasi menjadi tua di samping sang suami.

Setelah skandal tersebut, Williams segera memerintahkan suaminya keluar dari rumah, memulai proses perceraian. Lima bulan kemudian, dia berkencan lagi dengan pria asing untuk menebus waktu yang hilang.



“Saya berusia 47 tahun [ketika bercerai] dan saya berharap untuk bersama pria yang sama selama sisa hidup saya,” kenang Williams, yang sekarang 51 tahun dan tinggal di pusat kota Manhattan.

Saat dia mulai mengambil bagian-bagian dari hidupnya yang hancur, dia melihat sebuah kesempatan. Karena dia tidak pernah benar-benar berkencan di usia 20-an tahun, dia ingin menebus waktu yang hilang.

Dia mengunduh aplikasi kencan Tinder, menerima kencan buta, dan menemukan bagian dari kepribadiannya yang telah dia sembunyikan selama beberapa dekade.

"Anda sekarang memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan," kata Williams kepada The New York Post tentang pengungkapannya, yang dilansir Kamis (12/5/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)