Pria Ini Ngebut Sambil Berhubungan Seks di Mobil saat Dikejar Polisi

Sabtu, 14 Mei 2022 - 00:35 WIB
loading...
Pria Ini Ngebut Sambil Berhubungan Seks di Mobil saat Dikejar Polisi
Pria di Australia berhubungan seks dengan seorang wanita di mobil yang melaju kencang saat dikejar polisi. Foto/KATV
A A A
MOUNT GAMBIER - Seorang pria di Australia menjalani hukuman tahanan rumah karena menghindari penjejaran polisi berkecepatan tinggi, dan berhubungan seks di mobil saat pelarian tersebut.

Pria bernama Josua James Childs ini sejatinya baru keluar dari penjara karena mengancam akan memenggal kepala anak-anak tetangganya.

Menurut laporan ABC.net.au, kemarin, seorang hakim di kota Mount Gambier, Australia Selatan, menghukum pria berusia 28 tahun itu lebih dari sembilan bulan tahanan rumah atas serangkaian peristiwa yang terjadi pada tahun 2021, serta serangan yang tidak terkait dari tahun 2020.

Polisi mengatakan kepada pengadilan bahwa pada bulan September lalu bahwa mereka memperingatkan Childs dua kali untuk menghentikan kendaraannya selama pengejaran.

Namun, Childs mengabaikan peringatan polisi dan terus mengemudi dengan kecepatan tinggi.



Petugas polisi lainnya kemudian melihat Childs dan memasang paku untuk melumpuhkan mobil, tetapi Childs terus mengemudi.

Dengan bannya menggiling sampai ke pelek logam, polisi mengirimkan set strip spike lain tetapi tidak berhasil.

Itulah yang terjadi selanjutnya yang disebut hakim penghukuman Koula Kossiavelos sebagai "luar biasa."

Setelah dua set strip spike dikerahkan, polisi mengatakan seorang penumpang wanita berhubungan seks dengan Childs saat Childs mengemudi. Perempuan itu terlihat dalam gerakan naik-turun, menunjukkan organ kelamin.

Polisi akhirnya menangkap Childs dan perempuan tersebut.

Pada tahun 2016, Childs dijatuhi hukuman dua tahun sembilan bulan penjara setelah pada tahun 2015 dia mengancam akan memenggal dua anak kecil tetangganya dengan parang. Kasus itu diberitakan surat kabar The Advertiser.

Childs sedang berada di rumah ketika tetangganya sedang memasuki jalan masuk. Childs kemudian menyorotkan laser pointer ke dalam kendaraan tetangganya.

Tak lama berselang, Childs kemudian menunjukkan parang dan mengancam akan membunuh kedua korban yang berusia 2 dan 3 tahun. Dia mengatakan kepada mereka, "Jika saya melihat Anda di jalan, Anda mati."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)