Demi Asuransi, Pria India Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Membunuhnya

Minggu, 21 Juni 2020 - 17:50 WIB
loading...
Demi Asuransi, Pria India Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Membunuhnya
Ilustrasi jenazah. Foto/SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Seorang pria pengusaha di New Delhi, India , telah menyewa empat pembunuh bayaran untuk membunuhnya. Itu sengaja direncanakan demi uang asuransi Rs 1 crore.

Pengusaha tersebut bernama Gaurav Bansal, 37. Empat pembunuh bayaran yang dia sewa termasuk anak di bawah umur.

Polisi setempat mengatakan Bansal merencanakan pembunuhannya sendiri agar keluarganya bisa mendapatkan uang klaim asuransi Rs 1 crore untuk menghapus utang. Pengusaha ini tinggal bersama istri dan anak-anaknya di Arya Nagar di daerah IP Extension di Ibu Kota India; New Delhi.

Mengutip laporan The Indian Express, Minggu (21/6/2020), seluruh plot digali setelah Bansal terbunuh. Polisi mengatakan tubuhnya dengan tangan terikat ditemukan tergantung di sebuah pohon di daerah Ranhaula di luar New Delhi pada 10 Juni.

Istrinya, Shalu Bansal, telah mengajukan keluhan polisi bahwa suaminya pergi ke tokonya tetapi tidak kembali lagi pada 10 Juni. Gaurav adalah pemilik toko kelontong.

Menurut Shalu, Gaurav telah mengambil Rs 6 lakh sebagai pinjaman pribadi pada bulan Februari dan sedang menjalani perawatan karena depresi. Selain itu, ia juga menjadi korban penipuan kartu kredit. (Baca: Pembunuh Bayaran Bayar Pembunuh Bayaran yang Bayar Pembunuh Bayaran.... )

Polisi mengatakan bahwa selama penyelidikan muncul bahwa Gaurav berhubungan dengan anak di bawah umur. Polisi memindai catatan ponselnya dan menyimpulkan bahwa ia telah memberikan kontrak untuk pembunuhannya sendiri kepada anak di bawah umur tersebut.

Polisi melanjutkan Gaurav pada 9 Juni telah mencapai lokasi pembunuhan tersebut menggunakan beberapa transportasi umum dan mengirim fotonya sendiri kepada tersangka yang masih di bawah umur. Remaja itu dan tersangka lain kemudian mengikat tangannya dan menggantungnya di pohon.

Polisi mengklaim Gaurav telah bertemu dengan tersangka melalui Facebook.

“Selama penyelidikan, remaja itu mengungkapkan bahwa Bansal telah berhubungan dengannya di media sosial dan telah membayarnya untuk membunuhnya. Mendiang mengatakan keluarganya akan mendapatkan uang asuransi jika mereka membunuhnya," tulis The Indian Express, mengutip pejabat polisi setempat, Dr A Koan.

Polisi mengatakan Gaurav diduga berteman dengan remaja itu di Facebook sekitar 20 hari sebelum pembunuhan. Obrolan Facebook-nya menunjukkan bahwa Gaurav telah mengusulkan rencana ini kepada anak di remaja di bawah umur tersebut. Remaja itu awalnya menolak tetapi Gaurav meyakinkannya kemudian dan menjanjikan uang lebih dari Rs 80.000.

Tiga orang; Manoj Kumar Yadav, Sooraj, dan Sumit Kumar telah ditangkap sehubungan dengan kasus ini. Remaja di bawah umur juga telah ditahan.

Polisi berusaha mencari tahu berapa jumlah uang yang diberikan kepada para tersangka atas pembunuhan tersebut dan berapa pembayaran asuransi. Investigasi lebih lanjut sedang berlangsung.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)