Perawat yang Kenakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan Kini Jadi Model

Minggu, 21 Juni 2020 - 09:16 WIB
loading...
Perawat yang Kenakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan Kini Jadi Model
Nadia Zhukova (23), perawat yang mengenakan pakaian dalam dengan APD transparan, kini telah menjadi model. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
MOSKOW - Masih ingat dengan seorang perawat Rusia yang hanya mengenakan pakaian dalam saat menggunakan APD transparan yang sempat viral beberapa waktu lalu? Kini nasibnya telah berubah 180 derajat.

Perawat cantik bernama Nadia Zhukova (23) menyedot perhatian publik saat ia hanya mengenakan pakaian dalam ketika mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) transparan di bangsal virus Corona sebuah rumah sakit di Tula, Rusia. Ia menjadi viral setelah gambarnya diambil oleh seorang pasien. (Baca: Viral, Perawat Covid-19 Bercelana Dalam dengan APD Transparan )

Akibat aksi "nakalnya" itu, ia harus kehilangan pekerjaannya tersebut. Ia pun diberikan sanksi oleh atasannya karena dianggap tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis.

Namun, garis tangan seseorang siapa yang tahu. Dukungan publik yang luas terhadapnya membuat hukuman terhadapnya dicabut. Selain itu ia juga mendapatkan kontrak sebagai model untuk lini pakaian olahraga Rusia.

Gambar menunjukkan dia mengenakan pakaian olahraga ZASPORT, sebuah merek yang didirikan oleh putri seorang pejabat dinas keamanan Rusia FSB.

Nadia juga telah mengumumkan bahwa ia berencana untuk belajar menjadi seorang dokter. (Baca: Ini Sosok Perawat Covid-19 Kenakan Celana Dalam dengan APD Transparan )

Dalam wawancara terperinci pertamanya akibat skandal pakaian dalam bulan lalu, Nadia mengaku bahwa dia masih malu untuk membicarakannya.

"Saya tahu hari apa foto itu diambil, tetapi bagaimana ini menyebar begitu cepat melalui internet masih menjadi misteri bagi saya," ujarnya.

"Saya ingat bahwa saya kembali dari shift saya, dan (orang-orang) sudah berbagi dengan saya tautan ke cerita itu," imbuhnya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (21/6/2020).

Foto-foto yang mengungkap aksi "nakalnya" diambil oleh salah satu pasien prianya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)