Koran Iran: Hitler Pintar karena Usir Yahudi dari Jerman

Jum'at, 29 April 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Namun, artikel Kayhan menekankan bahwa tentu saja orang-orang Yahudi di Iran terpisah dari pemikiran ekstremis dan totaliter Zionis.

Para pejabat Iran yang diserang karena membuat komentar anti-Semit sering mengeklaim bahwa mereka anti-Zionis dan bukan anti-Semit.

Sebuah artikel dari bulan Januari tahun ini dalam versi bahasa Inggris dari surat kabar Kayhan mengeklaim bahwa PBB begitu "tergila-gila dengan mitos Holocaust sehingga menjadi tidak berdaya dalam mencegah genosida nyata dan aktual yang terjadi di seluruh dunia selama beberapa dekade terakhir."

Pada bulan Desember, seorang anggota Parlemen Iran menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Iran Fars News Agency bahwa permusuhan antara Israel dan Iran memiliki "sejarah panjang", yang berasal dari kisah Purim.

“Rezim Zionis adalah musuh bebuyutan Iran dan rakyat Iran, dan permusuhan ini, tanpa ada hubungannya dengan rezim yang berkuasa di Iran, memiliki sejarah panjang, sehingga Zionis masih merayakan Purim setiap tahun pada peringatan pembantaian brutal rakyat Iran," kata Zohreh Lajevardi, perwakilan Teheran di Parlemen Iran, pada saat itu.

"Tetapi dengan kemenangan revolusi, permusuhan ini menjadi begitu umum, sedemikian rupa sehingga pandangan singkat pada peristiwa 40 tahun terakhir membuktikan dengan baik bahwa rezim kejam ini adalah musuh bebuyutan Iran dan rakyat Iran."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)