Rusia Sebut Bahaya Perang Dunia III Nyata, Sindir Zelensky Aktor Bagus

Rabu, 27 April 2022 - 01:20 WIB
loading...
Rusia Sebut Bahaya Perang Dunia III Nyata, Sindir Zelensky Aktor Bagus
Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov menyatakan bahaya Perang Dunia III nyata ketika Barat terus mengirim senjata ke Ukraina. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov memperingatkan bahwa bahaya dari Perang Dunia III itu nyata. Komentarnya muncul ketika negara-negara Barat terus memasok senjata ke Kiev yang sedang berperang dengan Moskow.

"Bahayanya serius, ini nyata, Anda tidak bisa meremehkannya," kata Lavrov kepada kantor berita Interfax, yang dilansir Selasa (26/5/2022).

Tentang perang yang sedang berlangsung di Ukraina, dia yakin bahwa semuanya akan selesai dengan penandatanganan kesepakatan.

“Tetapi parameter kesepakatan ini akan ditentukan oleh keadaan pertempuran yang akan terjadi pada saat kesepakatan itu menjadi kenyataan,” ujarnya.



Lebih lanjut, diplomat top Moskow ini mengkritik pendekatan Kiev terhadap pembicaraan tersebut. "Niat baik memiliki batasnya. Tetapi jika tidak timbal balik, itu tidak membantu proses negosiasi.

“Tetapi kami terus terlibat dalam negosiasi dengan tim yang didelegasikan oleh (Presiden Ukraina Volodymyr) Zelensky, dan kontak ini akan terus berlanjut.”

Tetapi Lavrov menuduh Zelensky, yang merupakan mantan komedian, berpura-pura untuk bernegosiasi.

"Dia aktor yang bagus," sindir Lavrov.

"Jika Anda memperhatikan dengan seksama dan membaca dengan seksama apa yang dia katakan, Anda akan menemukan seribu kontradiksi.”
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)