Mahasiswa Meninggal Saat Peragaan Penyaliban Yesus

Senin, 18 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Mahasiswa Meninggal Saat Peragaan Penyaliban Yesus
Sejumlah orang menampilkan peragaan penyaliban Yesus di seminari Universitas Clariantian di Nekede, Nigeria. Foto/twitter
A A A
NEKEDE - Seorang mahasiswa berusia 25 tahun yang dilatih untuk menjadi pendeta di seminari Universitas Clariantian di Nekede, Nigeria, meninggal saat melakukan peragaan penyaliban Yesus.



Mahasiwa bernama Sule Ambrose itu sedang melakukan bagian dari Santo Petrus, salah satu dari 12 Pengikut Yesus dan pemimpin awal gereja Kristen, untuk peragaan Jumat Agung.

Baca juga: Pakar Peringatkan NASA Provokasi Invasi Alien ke Bumi

Dia mengenakan toga putih panjang untuk peran itu. Menurut saksi mata, saat peragaan ulang, Ambrose tiba-tiba tersungkur ke tanah dan mulai berdarah.

Baca juga: Rusia: Ada 6.824 Tentara Bayaran Asing di Ukraina, Termasuk dari AS

Pada awalnya, penonton percaya itu hanyalah trik teater yang dirancang untuk meningkatkan efek dramatis peragaan itu.

“Awalnya ketika itu terjadi, kami pikir itu adalah lelucon dan itu adalah bagian dari drama. Saat itu dia tidak bisa bangun, saat itulah kami tahu itu masalah serius dan dia dilarikan ke rumah sakit,” papar Michael Eluwa, seorang saksi mata kejadian itu.

Menurut Eluwa, dia pertama kali dibawa ke rumah sakit universitas, tetapi kondisinya terus memburuk dan dia dilarikan ke Pusat Medis Federal di mana dia akhirnya meninggal.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui.

(sya)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1889 seconds (11.252#12.26)