Mike Pence Hina Biden Presiden Terburuk dalam Sejarah Modern

Senin, 04 April 2022 - 19:49 WIB
loading...
Mike Pence Hina Biden Presiden Terburuk dalam Sejarah Modern
Joe Biden berjabat tangan dengan Mike Pence di Naval Observatory, Washington, 16 November 2016. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Mike Pence mengklaim Joe Biden telah melakukan lebih banyak kerusakan di Amerika daripada presiden mana pun dalam sejarah modern.

Pada Februari, beberapa jajak pendapat yang dirilis perusahaan Amerika Serikat, RealClearPolitics menunjukkan peringkat persetujuan atau popularitas Presiden AS Joe Biden telah anjlok menjadi kurang dari 40% untuk pertama kalinya sejak dia menjabat pada Januari 2021.

Berbicara kepada Fox News, Pence mencatat, "Dalam 14 bulan yang singkat, inflasi mencapai level tertinggi dalam 40 tahun dan harga bahan bakar minyak (BBM) naik 70%.”



"Kita mengalami krisis terburuk di perbatasan kita dalam sejarah Amerika. Penarikan yang membawa bencana dari Afghanistan, penanganan pandemi COVID yang salah, dan daftarnya terus berlanjut," ujar mantan wakil presiden AS itu.



Mengenai situasi dengan pengungsi, Pence memperingatkan Biden yang membatalkan Title 42 akan semakin memperburuk krisis migrasi di AS.



"Jangan salah, Kiri radikal berada di pelana di Partai Demokrat, dan mereka (memiliki) kebijakan perbatasan terbuka. Dan apakah itu ketika mereka berhenti membangun tembok, ketika mereka berakhir 'tetap di Meksiko ', langkah terbaru dari pencabutan Title 42. Saya pikir ini semua tentang memajukan kebijakan perbatasan terbuka mereka yang merugikan rakyat Amerika," papar dia.

Pence berbagi perkiraan bahwa penyeberangan perbatasan ilegal setiap hari dapat melonjak dari 7.000 orang menjadi 18.000 orang setelah pencabutan Title 42 pada 23 Mei.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)