Murka karena Tak Ditolong, Ukraina: Israel Takut pada Rusia!

Minggu, 13 Maret 2022 - 00:02 WIB
loading...
A A A
Korniychuk, bagian dari keluarganya saat ini berada di Ukraina, tampak putus asa dan mematahkan lapisan diplomatiknya untuk menyalahkan kepemimpinan Israel saat ini karena tidak mengambil tangan lebih aktif dalam mendukung Ukraina. "Jika Anda memiliki seseorang seperti Golda Meir atau Jabotinsky, hasilnya mungkin berbeda," imbuh dia, merujuk pada pemimpin Israel terdahulu.

Israel telah menunjuk pada posisi netralnya sebagai aset yang memungkinkan Bennett untuk membantu sebagai mediator antara Kiev dan Moskow, tetapi Korniychuk menolak itu sebagai alasan untuk tidak lebih aktif mendukung Ukraina, setelah invasi Rusia pada 24 Februari.

“Saya tidak berpikir ada eksklusivitas di sana atau peran atau posisi khusus [yang dipegang oleh] pemerintah Israel. Jadi, mengatakan bahwa, 'dengar, kami adalah mediator, itu sebabnya kami harus netral terhadap kedua belah pihak'. Itu bukan nama permainannya," kata Korniychuk.

Sebagai bagian dari mengambil posisi pro-Ukraina yang jelas, Korniychuk meminta pemerintah Israel untuk bergabung dengan sanksi yang dipimpin Barat yang dikenakan terhadap Rusia, dan pada perusahaan swasta Israel untuk mengakhiri bisnis mereka dengan rekan-rekan Rusia-nya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)