Operasi Militer Khusus Kedok Putin Hancurkan Biolab AS di Ukraina?

Sabtu, 12 Maret 2022 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Operasi Militer Khusus Kedok Putin Hancurkan Biolab AS di Ukraina?

sumber:infowars

Program ini juga mengarah pada pembuatan dua bio-lab di Kiev dan Odessa pada 2019, area diserang oleh Rusia.

Menurut peta yang beredar di dunia maya, laboratorium biologi yang didukung AS juga berlokasi di Vinnystia, Uzhgorod, Lviv, Kherson, Ternopil, dan dekat Crimea serta Luhansk.



Peta lain dimaksudkan untuk menunjukkan daerah-daerah yang baru-baru ini diserang oleh Rusia, banyak di antaranya adalah kota-kota di mana laboratorium bio AS diyakini beroperasi.

Operasi Militer Khusus Kedok Putin Hancurkan Biolab AS di Ukraina?

Sumber:infowars

Sementara itu, Rusia selama bertahun-tahun telah menyuarakan keprihatinan atas prospek AS mengembangkan senjata biologis di sepanjang perbatasannya. Tahun lalu, Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Nikolai Patrushev mengklaim ada tanda-tanda yang jelas bahwa patogen berbahaya di laboratorium dapat digunakan untuk militer atau tujuan politik.



“Anda memperhatikan fakta bahwa di dunia, semakin banyak laboratorium biologi baru di bawah kendali Amerika Serikat tumbuh dengan pesat. Selain itu, secara kebetulan yang aneh – terutama di perbatasan Rusia dan China,” kata Patrushev Juli lalu, menambahkan tidak diketahui apa yang sebenarnya terjadi di dalam tembok fasilitas itu.

“Kami diberitahu bahwa stasiun sanitasi damai beroperasi di dekat perbatasan kami, tetapi untuk beberapa alasan, mereka lebih mengingatkan pada Fort Detrick di Maryland, di mana orang Amerika telah bekerja di bidang biologi militer selama beberapa dekade. Omong-omong, kita harus memperhatikan fakta bahwa wabah penyakit yang tidak khas untuk wilayah ini tercatat di daerah sekitarnya,” ujar Patrushev.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)