Daftar Negara yang Membuat Bungker Anti-Kiamat, Diklaim Tahan Bom Nuklir

Sabtu, 05 Maret 2022 - 06:45 WIB
loading...
A A A
Lebar bungker sekitar 26 kaki dan panjang 80 kaki, serta memiliki lapangan yang cukup untuk menyimpan persediaan selama dua belas bulan.

Bentuknya elips dengan dinding sekat depan yang besar, pintu masuk beton, dan pintu ledakan baja. Bentuk elips ini dapat mengurangi gelombang ledakan permukaan serta tahan dari radioaktif karena memiliki ketebalan pada lapisan penutup tanah dan beton.

Dalam Vivos xPoint ini terdapat 575 bungker dengan luas 9 mil persegi. Setiap bungker dapat menampung 10 hingga 24 orang. Bangunan ini diklaim tahan berbagai jenis bencana seperti hantaman asteroid dan tsunami.

4. Jerman

Bungker bernama Vivos Europa One terdapat di Jerman, tepatnya di Rothenstein. Bungker ini diklaim dapat memberikan perlindungan terhadap bencana alam, serangan nuklir, bahkan kiamat sekalipun.

Daftar Negara yang Membuat Bungker Anti-Kiamat, Diklaim Tahan Bom Nuklir


Dalam bungker terdapat pintu baja yang tidak dapat ditembus karena ketebalan cangkang beton yang luar biasa. Pintu masuknya tahan ledakan dan radiasi nuklir.

Fasilitas yang ditawarkan pun mewah, seperti kolam renang, teater, dan gym. Bungker-bungker besar ini seperti suasana rumah besar yang dibangun di bawah tanah.

Bungker ini semula merupakan peninggalan pada masa Perang Dingin yang kemudian dimodifikasi kembali oleh seorang investor kaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)