Hilang Satu Pekan, Aktivis 'Black Lives Matter' Dilaporkan Tewas

Senin, 15 Juni 2020 - 17:26 WIB
loading...
Hilang Satu Pekan, Aktivis Black Lives Matter Dilaporkan Tewas
Seorang remaja 19 tahun, yang merupakan aktivis Black Lives Matter, Oluwatoyin Salau dilaporkan ditemukan tewas, satu pekan setelah dilaporkan hilang. Foto/Ist
A A A
WASHINGTON - Seorang remaja 19 tahun, yang merupakan aktivis Black Lives Matter, Oluwatoyin Salau dilaporkan ditemukan tewas, satu pekan setelah dilaporkan hilang. Salau terakhir kali terlihat pada tanggal 6 Juni lalu.

Departemen Kepolisian Tallahassee mengatakan bahwa pihaknya masih mencari keberadaan Salau. "Unit Korban Khusus Departemen Kepolisian Tallahassee sedang mencari informasi tentang lokasi Oluwatoyin ‘Toyin’ Salau," kata kepolisian Tallahassee.

“Salau terakhir kali terlihat pada 6 Juni 2020, di kawasan Orange Avenue dan Wahnish Way di Tallahasssee. Dia mungkin berada di area Jakes dan Patterson Street. Tidak ada deskripsi pakaian yang dikenal untuk Salau saat ini," sambungnya, seperti dilansir Al Arabiya pada Senin (15/6/2020).

Sebelum dia menghilang, Salau melalui akun Twitternya mengatakan bahwa dia telah dianiaya oleh seorang pria yang menawarkan untuk menidurinya. ( Baca Juga: Baca juga: Pewarta Foto, Merekam Sejarah Mengabadikan Sebuah Perjuangan

Lihat Juga: Bill Haast, Sosok Pria yang Bertahan Hidup dari 173 Gigitan Ular
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)