CEO MNC sabet Dan Empat Inkanas

Jum'at, 07 Desember 2012 - 15:57 WIB
CEO MNC sabet Dan Empat Inkanas
CEO MNC sabet Dan Empat Inkanas
A A A
Sindonews.com - CEO PT Media Nusantara Citra (MNC) Hary Tanoesoedibjo menerima penghargaan dan piagam Dan tingkat empat (Yondan) dari Institute Karate-Do Nasional (Inkanas). Hary mengungkapkan penghargaan ini akan menjadi pemacu bagi dirinya untuk berlatih lebih keras.

"Saya terus terang terima kasih dan yang terpenting ini tantangan saya untuk latihan terus," ujar Hary Tanoesoedibjo kepada wartawan di Ruang Bima, MNC Tower Level B-2, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2012).

Dia berharap olahraga karate di Indonesia bisa terus maju dan lebih populer. "Secara olahraga, itu sangat bermanfaat baik fisik. Saya secara umum sangat suka olahraga serta mendorong teman-teman untuk suka olahraga," sambungnya.

Hary juga menambahkan ada kiat khusus yang dilakukan dirinya di tengah kesibukannya membagi waktu untuk bisnis, politik, dan olahraga karate. "Kuncinya Disiplin, bangun pagi, olahraga dan membagi tugas antara bisnis dan olahraga," tutupnya.

Dia juga mengungkapkan alasannya mendirikan Dojo MNC Group dan memilih karate sebagai salah satu hobinya. Menurutnya, karate merupakan salah satu cabang olahraga yang sportif. Hary pun mengaku sangat senang bisa memfasilitasi para pimpinan dan karyawan MNC Group untuk berlatih di Dojo MNC Group. Dia yakin dengan latihan yang keras, akan membantu meningkatkan semangat kerja. "Salah satu alasan mendirikan Dojo MNC Group adalah saya ingin meningkatkan spirit di MNC Group. Karena itu saya pun ikut berlatih karate," terangnya.

Selain CEO MNC penghargaan yang berdasarkan Surat Keputusan Nomor 020/SK/DG-INKANAS/XI/2012 yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Guru INKANAS (Institute Karate-Do Nasional), Djafar E. Djantang dan Ketua Dewan Penasihat Inkanas, Jenderal TNI (Purn) Widjojo Soejono itu juga diberikan kepada 11 tokoh lainnya. Yakni:

1. Mantan Ketua PB Federasi Karatedo Indonesia (Forki) mendapat piagam dan tingkatan Dan Tujuh.

2. Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji, Ketua Umum PB FORKI mendapat Dan Enam.

3. Irjen Pol (Purn) Hadiman, Dewan Pembina PB Inkanas mendapat Dan Enam.

4. Irjen Pol (Purn) Saleh Saaf, Mantan Ketua Harian PB Inkanas mendapat Dan Empat.

5. Irjen Pol (Purn) I Nengah Sutisna, Mantan Sekjen PB Inkanas, mendapat Dan Empat.

6. Brigjen Pol Condro Kirono, Sekjen PB Inkanas mendapat Dan Empat.

7. Hary Tanoesoedibjo CEO MNC Group, mendapat Dan Empat.

8. Ir Eddy D.Erningpraja, Dir SDM PLN, mendapat Dan Empat.

Sedangkan tiga tokoh yang mendapat piagam serupa namun tak hadir dalam acara tersebut adalah :

1.Taufik Efendi, Ketua Umum PB Inkanas yang mendapat Dan Enam.

2.Komisaris Jenderal (Pol) Oegroseno, Ketua Harian PB Inkanas mendapat Dan Lima.

3. Umar Hasibuan, ketua Inkanas Pengda Sumut mendapat Dan Empat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)