Nikahi 27 Wanita untuk Dikuras Uangnya, Playboy Tua Ini Ditangkap

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Nikahi 27 Wanita untuk Dikuras Uangnya, Playboy Tua Ini Ditangkap
Ramesh Kumar Swain (66), pria India yang nikahi 27 wanita untuk dibawa kabur semua uangnya, telah ditangkap polisi atas tuduhan penipuan. Foto/India Today
A A A
NEW DELHI - Pria 66 tahun di India ini benar-benar playboy yang lihai membuai para wanita. Dia berhasil menikahi sebanyak 27 wanita dari sepuluh negara bagian yang berbeda dan membawa lari uang para istrinya.

Namun, pria yang diidentifikasi sebagai Ramesh Kumar Swain tersebut telah ditangkap oleh polisi Odisha saat dia bepergian dengan mobil di Bhubaneswar.

Swain adalah salah satu penipu terbesar Odisha yang menikahi paa wanita paruh baya, berpendidikan, dan kaya dari berbagai negara bagian hanya untuk menipu mereka di kemudian hari.

Ketika diburu polisi, media lokal awalnya melaporkan bahwa jumlah wanita yang sudah dinikahinya sebanyak 14 orang. Namun, kini bertambah banyak.



Di antara wanita yang terbuai menjadi pengantinnya adalah seorang pengacara Mahkamah Agung, seorang petugas Layanan Administrasi Kerala, seorang akuntan, seorang perwira di pasukan paramiliter, seorang eksekutif senior dari sebuah perusahaan asuransi, dan dokter.

Pria setinggi 5 kaki 2 inci yang berpendidikan hanya hingga Kelas X, juga dituduh menipu 13 bank di Kerala sebesar Rs 1 crore melalui 128 kartu kredit palsu.

Dia juga menipu orang di Hyderabad sebesar Rs 2 crore, dan menjanjikan kursi di kursus MBBS untuk anak-anak mereka.

Polisi mengatakan tersangka mendekati para wanita dengan identitas palsu seorang dokter untuk kemudian menipu beberapa dari mereka.

Polisi Bhubaneswar telah membentuk satuan tugas untuk menjangkau semua korbannya yang sejauh ini berjumlah lebih dari 90 wanita yang ditipu olehnya.

Ramesh Chandra Swain menggunakan nama yang berbeda seperti Dr Bibhu Prakash Swain dan Dr Ramani Ranjan Swain untuk menipu orang-orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)