Tamu Tak Diundang! Keluarga Beruang Kacaukan Pesta Pernikahan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 22:23 WIB
loading...
Tamu Tak Diundang! Keluarga Beruang Kacaukan Pesta Pernikahan
Keluarga beruang mengacaukan pesta pernikahan di India. Foto/Tangkapan layar
A A A
NEW DELHI - Aktivitas "kenakalan" induk beruang dan anaknya selama ini selalu terekam oleh kamera. Mulai dari mencuri makanan dan mengobrak-abrik tempat perkemahan hingga masuk tanpa izin ke properti pribadi, tingkah laku mereka kerap dapat diabadikan.

Aktvitas "kenakalan" keluarga beruang yang terbaru adalah menjadi tamu tidak diundang dalam sebuah acara pernikahan. Terang saja pesta pernikahan yang seharunya penuh kebagiaan itu pun berakhir dengan kekacauan.

Seekor induk beruang dengan dua anaknya secara tak terduga muncul di sebuah acara pesta pernikahan dan mengacaukan acara tersebut. Kedatangan tamu tak diundang itu terjadi di negara bagian Chhattisgarh, India , dan berhasil tertangkap oleh kamera.



Dalam video yang viral tersebut, keluarga beruang itu berjalan-jalan di panggung yang diperuntukkan bagi pengantin baru. Sang induk terlihat mengendus-endus lantai sambil menggendong dua anaknya di punggungnya.



Dengan lebih dari 22.000 orang yang telah menonton dan 181 retweet, video tersebut menjadi viral, menarik banyak reaksi dari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)