Badai Salju Picu Tabrakan Besar-besaran di AS, Libatkan 100 Mobil

Jum'at, 18 Februari 2022 - 21:51 WIB
loading...
Badai Salju Picu Tabrakan Besar-besaran di AS, Libatkan 100 Mobil
Badai salju sebabkan tabrakan besar-besaran di AS, libatkan 100 mobil. Foto/ABC7Chicago
A A A
WASHINGTON - Tabrakan mobil yang melibatkan lebih dari 100 kendaraan menutup sebagian jalan raya antar negara bagian di Illinois, Amerika Serikat (AS), pada Kamis waktu setempat terjadi di tengah badai salju . Hal itu diungkapkan polisi negara bagian dan video yang diposting di media sosial.

Bagian dari Interstate 39 dekat El Paso, Illinois, ditutup setelah beberapa kecelakaan mulai sekitar pukul 15:13 waktu setempat, menurut laporan dari ABC 7 di Chicago.

"Pihak berwenang tidak melaporkan ada korban cedera," bunyi laporan itu seperti dikutip dari Reuters, Jumat (18/2/2022).



Jalan raya akan ditutup selama 12 jam antara kota Normal dan Minok, kata Polisi Negara Bagian Illinois dalam sebuah pernyataan di Twitter.



Seorang pengendara truk pikap David Troesser tergelincir dari jalan selama tabrakan, menyebabkan airbagnya mengembang, menurut video yang diambil Troesser dengan menggunakan ponsel setelah kecelakaan itu.

Video Troesser juga menunjukkan banyak mobil, truk, dan trailer traktor menyebar di jalan raya, beberapa dengan cairan yang bocor. Satu trailer traktor kehilangan muatannya, dengan bagian-bagian mesin berserakan di jalan yang tertutup salju.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)