Pria Arab Saudi Bangun setelah 6 Bulan Koma, Terkejut Istrinya Sudah Nikah Lagi

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:05 WIB
loading...
Pria Arab Saudi Bangun setelah 6 Bulan Koma, Terkejut Istrinya Sudah Nikah Lagi
Pria Arab Saudi bangun setelah 6 bulan koma, terkejut ketika mengetahui istrinya sudah menikah lagi. Foto/REUTERS/Bernadett Szabo/Ilustrasi
A A A
RIYADH - Seorang pria Arab Saudi terbangun setelah enam bulan koma. Namun, dia terkejut mengetahui istrinya telah menceraikannya dan menikah dengan pria lain.

Dalam sebuah wawancara dengan radio MBC FM yang dikutip Gulf News, Kamis (10/2/2022), pria yang trauma itu menceritakan detail ceritanya setelah dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang mengerikan yang membuatnya koma selama enam bulan.

Pria itu mengatakan bahwa dia meninggalkan pekerjaannya dan pindah ke kota baru atas permintaan wanita yang jadi calon istrinya kala itu.

"Saya melepaskan pekerjaan saya untuk menikahinya dan pindah bersamanya ke kota lain, tetapi dia menceraikan [saya] saat saya koma,” katanya dalam wawancara telepon dengan radio.



Dia menjelaskan bahwa istrinya mengajukan kasus perceraian khula ke Pengadilan Syariah hanya dua bulan setelah dia koma. “Istri saya membenarkan permintaan cerainya atas dasar bahwa saya sudah meninggal secara klinis," ujarnya.

"Setelah saya bangun usai enam bulan, saya terkejut menemukan bahwa dia tidak hanya menceraikan saya tetapi juga menikahi orang lain."

Pria, yang identitasnya tak dipublikasikan itu mengatakan bahwa dia sekarang menderita trauma psikologis yang kuat sebagai akibat dari pengalaman yang menyakitkan ini.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)