Siarkan Live Proses Kebiri, Anggota Sekte Aneh Ditangkap di London

Senin, 07 Februari 2022 - 20:35 WIB
loading...
Siarkan Live Proses Kebiri, Anggota Sekte Aneh Ditangkap di London
Anggota sekte aneh ditangkap setelah tayangkan aksi kebiri secara online di London, Inggris. Foto/daily mail
A A A
LONDON - Kepolisian Metropolitan menggerebek satu flat di London Utara, Inggris, dan menangkap tujuh pria yang terkait sekte “Nullo” setelah rekaman bayar per tayang dari mereka yang dikebiri muncul secara online.

Kabar ini dilaporkan The Sun pada Senin (7/2/2022). Dalam tayangan live itu anggota sekte itu dipotong penisnya.

"Antara Selasa (7/12/2021) dan Jumat, 10 Desember 2021, petugas dari Pusat Kejahatan Khusus Kepolisian melaksanakan surat perintah penggeledahan di satu alamat perumahan di kawasan Finsbury Park sehubungan dengan penyelidikan atas dugaan cedera tubuh yang parah," papar juru bicara Kepolisian London yang dikutip The Daily Mail pada Senin.



Menurut media, polisi menghabiskan tiga hari menggeledah properti di Finsbury Park, mengambil laptop dan komputer desktop. Hasil penyelidikan diumumkan ke media pada Senin.



Seorang pria Norwegia berusia 44 tahun yang tinggal di flat itu ditangkap karena dicurigai berkomplot untuk menyebabkan luka fisik yang parah.

Baca juga: Terungkap, Klub Pemerkosaan Beraksi Gila-gilaan di Penjara California

“Dia menggambarkan dirinya sebagai ‘Pembuat Kasim’ dan tampaknya bertanggung jawab atas produksi film tersebut,” papar laporan The Sun.

Dia juga dikatakan telah menjalani operasi itu sendiri. Enam orang lainnya, berusia antara 30-an tahun hingga 60-an tahun, juga telah ditangkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)