Maroko Konfirmasi Kematian Rayan, Bocah 5 Tahun yang Jatuh ke Sumur

Minggu, 06 Februari 2022 - 06:15 WIB
loading...
Maroko Konfirmasi Kematian Rayan, Bocah 5 Tahun yang Jatuh ke Sumur
Tim penyelamat berdiri dekat lubang sumur tempat bocah umur 5 tahun terjatuh di kota Chefchaouen, Maroko, 5 Februari 2022. Foto/REUTERS
A A A
CHEFCHAOUEN - Istana kerajaan Maroko mengkonfirmasi Rayan (5) yang terperangkap di sumur yang dalam selama empat hari, telah meninggal dunia.

“Raja Maroko Mohammed VI melakukan panggilan telepon ke Khaled Awram dan Wassima Khersheesh, orang tua Rayan, untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga atas kematian tragis bocah itu,” ungkap pernyataan istana Maroko.

Raja mengikuti perkembangan dengan cermat dan telah mengeluarkan instruksi kepada semua otoritas terkait mengambil tindakan yang diperlukan dan mengerahkan semua upaya menyelamatkan nyawa bocah itu.



Raja Mohammed juga menyatakan penghargaannya atas upaya tak kenal lelah yang dilakukan tim penyelamat, serta kegiatan kolektif dan dukungan kuat berbagai kelompok dan keluarga Maroko selama peristiwa yang menyakitkan dan operasi berbahaya yang menarik perhatian dunia.



Operasi penyelamatan terus-menerus tertunda karena kondisi bebatuan dan ancaman tanah longsor.



Bocah itu terbungkus selimut kuning setelah keluar dari terowongan yang digali khusus untuk penyelamatannya.

Dia langsung dibawa dengan ambulans ke helikopter menuju rumah sakit terdekat, sesaat sebelum pihak istana mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi kematiannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)