Bocah 5 Tahun Terperangkap di Sumur 32 Meter Gegerkan Orang Satu Negara

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:59 WIB
loading...
Bocah 5 Tahun Terperangkap di Sumur 32 Meter Gegerkan Orang Satu Negara
Rayan (5) bocah Maroko terperangkap di sumur sempat sedalam 32 meter sejak Rabu. Operasi penyelamatannya yang dramatis menarik perhatian orang di seluruh negeri. Foto/Twitter @Boutaina
A A A
RABAT - Seorang bocah lima tahun di Maroko terperangkap di sumur sempit sedalam 32 meter selama dua hari terakhir. Insiden ini memicu kesedihan publik di seluruh negeri ketika operasi penyelamatan dilakukan secara besar-besaran dan dramatis.

Publik Maroko menunggu dengan cemas pada Jumat (4/2/2022) ketika pihak berwenang mengatakan operasi dramatis untuk menyelamatkan bocah lelaki bernama Rayan tersebut hampir berakhir.

Rayan jatuh dari sumur sempit sedalam 32 meter pada Rabu di desa kelahirannya dekat Bab Berred, Provinsi Chefchaouen.

“Penyelamatan anak itu semakin dekat,” kata juru bicara pemerintah Mustapha Baitas, seperti dikutip AFP.

"Hati kami bersama keluarga, dan kami berdoa agar dia kembali bersama mereka sesegera mungkin."



Sumur itu terlalu sempit bagi penyelamat untuk mencapai dasar sumur, sehingga alat-alat penggali berat dikirim untuk menggali lubang di sampingnya.

Operasi bantuan diintensifkan saat kegelapan turun untuk malam ketiga dengan bocah itu jauh di dalam sumur, di mana mesin-mesin penggali mencakar tanah di bawah lampu sorot.

Tim penyelamat melaporkan bahwa mereka telah menggali sekitar 24 meter, tetapi sekitar enam meter masih tersisa untuk mencapai anak itu.

Media lokal menggambarkan publik di seluruh negeri menahan napas ketika operasi penyelamatan Rayan yang disiarkan di internet.

Kantor berita MAP mengatakan tim penyelamat telah mengiriminya oksigen dan air melalui pipa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)