Jadi Ayah 129 Anak, Pria Ini Donor Sperma Paling Produktif di Dunia

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:43 WIB
loading...
A A A
"Saya membaca di beberapa surat kabar penderitaan beberapa orang yang tidak dapat memiliki anak. Membaca surat kabar, itu menjelaskan bagaimana orang menggunakan Facebook untuk membuat pengaturan."

Pihak berwenang, bagaimanapun, telah mengeluarkan peringatan terhadap kegiatan Jones. Sesuai aturan dari Human Fertilisation and Embryology Authority Inggris, semua donor dan pasien harus dirawat di klinik berlisensi.

"Sebagai pengatur perawatan dan penelitian kesuburan Inggris, kami tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan orang membuat pengaturan sendiri untuk donasi sperma, tetapi kami ingin membantu mereka mendapatkan informasi dan saran yang mereka butuhkan untuk membuat pilihan informasi terbaik, yang itulah sebabnya kami selalu mendorong baik pendonor maupun pasien untuk dirawat di klinik berlisensi di Inggris," kata seorang juru bicara Otoritas tersebut.

“Jika pengaturan dibuat di luar lingkungan klinik, akan ada risiko medis dan hukum, misalnya, tanpa persetujuan yang tepat, pendonor akan terlihat sebagai orang tua yang sah, dengan semua hak dan tanggung jawab yang terkait," ujarnya.

"Itulah mengapa kami selalu mendorong donor sperma dan pasien untuk pergi ke klinik berlisensi, di mana masalah medis dan hukum ini ditangani untuk mereka, dan di mana kesejahteraan anak selalu menjadi perhatian utama."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)