Mahathir Mohamad Masih di RS IJN, Sudah Bisa Interaksi dengan Keluarga

Senin, 24 Januari 2022 - 07:41 WIB
loading...
Mahathir Mohamad Masih di RS IJN, Sudah Bisa Interaksi dengan Keluarga
Mahathir Mohamad, mantan Perdana Menteri Malaysia, masih dirawat di rumah sakit. Dia sekarang sudah bisa berinteraksi dengan keluarganya. Foto/REUTERS
A A A
KUALA LUMPUR - Mahathir Mohamad , mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia, masih dirawat rumah sakit (RS) National Heart Institute (IJN). Dia sekarang sudah bisa berinteraksi dengan keluarganya.

Putrinya, Datin Paduka Marina Mahathir, dalam sebuah pernyataan menyampaikan terima kasih kepada semua orang atas doa mereka untuk pemulihan cepat ayahnya.

Baca juga: Kabar Mahathir Mohamad Meninggal Beredar, Cek Faktanya

“Atas nama Tun Dr Siti Hasmah Mohd Ali, kami semua ingin menyampaikan terima kasih kami kepada semua orang, di dalam dan luar negeri Malaysia, yang mengatur doa selamat dan doa dari agama lain untuk pemulihan cepat ayah saya," kata Marina, seperti dikutip Malay Mail, Senin (24/1/2022).

Putri Mahathir tersebut juga mengimbau semua orang untuk tidak menyebarkan berita tidak benar tentang kondisi ayahnya, termasuk kabar bohong yang menyebut ayahnya meninggal.

“Kami juga ingin menghimbau kepada semua orang untuk tidak menyebarkan berita yang belum terverifikasi,” kata Marina.

Dia menambahkan bahwa dirinya, keluarga, dan IJN akan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kesehatan Mahathir dari waktu ke waktu.



Kemarin, Mahathir dirawat di IJN untuk operasi elektif.

Marina kemudian merilis pernyataan yang mengatakan Mahathir dalam kondisi stabil dan merespons secara positif perawatannya.
(min)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2391 seconds (10.101#12.26)