Brutal! Dicurigai Praktikkan Ilmu Hitam, Satu Keluarga Dibantai

Jum'at, 21 Januari 2022 - 22:11 WIB
loading...
Brutal! Dicurigai Praktikkan Ilmu Hitam, Satu Keluarga Dibantai
Satu keluarga dibantai secara brutal karena dicurigai mempraktikkan ilmu hitam. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
NEW DELHI - Terlepas dari kemajuan modern, ilmu sihir dan okultisme tetap mengakar dalam masyarakat India di abad ke-21 ini dari desa hingga kota yang ramai. Menurut catatan kejahatan negara itu tahun 2000-2019 rata-rata satu orang India dieksekusi setiap hari karena diduga terlibat dalam ilmu sihir.

Seperti yang terjadi di negara bagian Telangana, India. Seorang pria dan dua putranya secara brutal dibacok hingga tewas oleh sekelompok priakarena diduga melakukan praktik ilmu hitam .

Tiga orang itu Nageshwar Rao (55), dan kedua putranya, Jagannatham Ram Babu (35) dan Jagannatham Ramesh (30) ditikam berulang kali, dan digorok lehernya.



Namun, putra bungsu Rao berhasil melarikan diri.

Menurut laporan media lokal, pembunuhan terjadi selama pertemuan masyarakat lokal yang diadakan di desa Tarakaramanagar di distrik Jagtial.

Laporan menyatakan bahwa selama pertemuan terjadi pertengkaran sengit antara keluarga Rao dan anggota masyarakat, karena keluarga tersebut dituduh mempraktikkan sihir dan ilmu hitam.



Tiba-tiba, beberapa penduduk desa membawa pisau dan senjata tajam lainnya, menyerang keluarga Rao dan membunuh mereka.

Polisi telah mendaftarkan kasus ini dan menangkap delapan tersangka seperti dilansir dari Sputnik, Jumat (21/1/2022).

Pembunuhan penduduk setempat atas dugaan ilmu hitam adalah peristiwa biasa di Telangana, di mana lebih dari separuh penduduknya tinggal di desa-desa.



Polisi negara bagian telah meluncurkan banyak kampanye kesadaran publik dalam dua dekade terakhir. Tapi sepertinya tidak banyak yang berubah.

Dalam insiden terpisah, pada hari Rabu, tiga pria dibacok sampai mati di Distrik Jangaon setelah seorang pria dan seorang anggota keluarganya menyerang mereka, karena mencurigai korban telah melakukan ilmu hitam pada putrinya yang berusia tiga bulan.

Pada November 2020, seorang pria di distrik Hyderabad dibakar hidup-hidup oleh mertuanya di distrik Jagtial. Pria berusia 40 tahun itu disalahkan atas kematian saudara laki-laki istrinya dengan ilmu hitam.

(ian)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)