Sipir Perempuan AS Malah Bercinta dengan Tahanan yang Dijaganya

loading...
Sipir Perempuan AS Malah Bercinta dengan Tahanan yang Dijaganya
Miranda Ackerman, 29, sipir di penjara Idaho, Amerika Serikat yang terlibat skandal seks dengan tahanan pria. Foto/Kantor Sheriff Ada County
A+ A-
ADA COUNTY - Seorang sipir perempuan Amerika Serikat (AS) yang bertugas di penjara Idaho melakukan pelanggaran berat. Dia melakukan hubungan seksual dengan seorang tahanan yang mestinya dia jaga.

Petugas penjaga penjara bernama Miranda Ackerman, 29, tersebut juga memberikan foto-foto asusila tahanan dengan tujuan agar tahanan tersebut selalu mengingatnya.

Ackerman menghadapi dakwaan melakukan kontak seksual dengan seorang tahanan dewasa dan secara ilegal memasukkan barang selundupan ke dalam Maximum Security Institution (Lembaga Keamanan Maksimum) Idaho, tempat dia bekerja sampai pengunduran dirinya pada awal April lalu.

Menurut laporan Idaho Press yang dikutip New York Post, Kamis (11/6/2020), Ackerman yang berasal dari Nampa dicurigai terlibat skandal asusila dengan seorang tahanan pria dewasa dalam rentang satu bulan mulai 9 Februari di area penjara. Menurut Kantor Sheriff Ada County, area penjara tempat skandal terjadi merupakan tempat para napi mendapat layanan cukur rambut. (Baca: Viral, Perawat Covid-19 Bercelana Dalam dengan APD Transparan)



Ackerman menggunakan nama Miranda Jefferds selama bertugas di penjara. Polisi dan jaksa penuntut mengatakan ulah Ackerman memberikan foto-foto grafis asusila tahanan itu mengarah pada tuduhan penyelundupan barang ilegal.

Media lokal lainnya, KBOI, melaporkan aktivitas seksual sipir dan tahanan itu diduga terjadi pada lebih dari satu kesempatan.

Penyelidikan diluncurkan pada akhir April setelah Departemen Koreksi Idaho menghubungi pejabat sheriff Ada County.



Ackerman menyerahkan diri kepada pihak berwenang Jumat malam pekan lalu setelah seorang hakim mengeluarkan surat perintah penangkapannya. Dia ditahan dan telah dihadirkan di pengadilan pada Selasa (9/6/2020) waktu setempat.

Namun, catatan online lembaga terkait menunjukkan Ackerman tidak lagi terdaftar sebagai tahanan di Penjara Ada County pada Rabu pagi.
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top