Kelewat Cantik, Model Ini Malah Jomblo karena Pria Tak Berani Mendekat

Rabu, 19 Januari 2022 - 01:54 WIB
loading...
A A A
"Pria yang mengobrol dengan saya biasanya terlalu sombong dan terobsesi dengan diri sendiri, mereka jelas menyukai setiap gadis cantik di ruangan itu. Mereka melihat kami sebagai piala," ujarnya.

“Saya akan 100% berkencan dengan seorang penggemar, tetapi setiap kali saya bertemu seorang pria melalui Instagram saya, mereka memperlakukan saya seperti komoditas. Saya tahu saya memakai bikini online tapi itu pekerjaan, kebanyakan pria tidak bisa melihat melewati itu," paparnya.

“Berkencan itu sulit–para pria takut karena saya sangat cantik. Saya benar-benar akan membiarkan seorang teman menjebak saya dengan seseorang. Bahkan, saya lebih suka itu."

Model itu mengatakan kecantikannya telah menjadi berkah dan kutukan sepanjang hidupnya, karena orang sering membuat keputusan cepat tentang kepribadiannya berdasarkan penampilannya.

Bukan hanya pria yang menganggap Elizabeth mengintimidasi—wanita cantik itu juga mengatakan wanita terkadang bisa langsung mengambil kesimpulan tentang niatnya juga.

"Saya ingat pernah berada di pesta Halloween dan saya mengenakan kostum dan saya meletakkan hiasan kepala saya di kursi," paparnya.

"Pria ini datang dan memberi tahu saya bahwa dia telah duduk di sana dan pacarnya melihatnya berbicara kepada saya dan benar-benar ketakutan. Dia mulai berteriak di depan wajah saya dan saya sama sekali bukan orang yang konfrontatif, jadi saya akhirnya pergi," katanya.

“Itu cukup gila. Jika dia mengenal saya, dia akan tahu saya tidak seperti itu sama sekali—saya tidak akan pernah mencuri pria orang lain—tetapi saya menemukan wanita lain selalu mengatakan hal-hal di belakang saya."

"Saya pikir mereka hanya cemburu. Saya merasa sulit untuk mendapatkan teman wanita baru," imbuh dia.

Ketika Elizabeth menemukan seseorang untuk menetap, dia berharap dia akan cocok dengan idenya tentang pria impiannya-tinggi, gelap, dan tampan, dengan mata hijau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)