Unggah Video Drone Serang Kediaman Trump, Twitter Hapus Akun Terkait Khamenei

Minggu, 16 Januari 2022 - 13:33 WIB
loading...
Unggah Video Drone Serang Kediaman Trump, Twitter Hapus Akun Terkait Khamenei
Unggah video drone serang kediaman mantan presiden AS Donald Trump, Twitter hapus akun terkait Khamenei. Foto/Gizmodo
A A A
SAN FRANCISCO - Raksasa media sosial Twitter mengatakan mereka telah menghapus secara permanen akun yang terkait dengan pemimpin spiritual tertinggi Iran , Ayatollah Ali Khamenei .

Itu dilakukan setelah akun tersebut mengunggah video yang menyerukan balas dendam terhadap mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump atas pembunuhan Jenderal Iran Qasem Soleimani .

"Akun yang dirujuk telah ditangguhkan secara permanen karena melanggar kebijakan penghindaran larangan kami," kata juru bicara Twitter yang dinukil dari Al Arabiya, Minggu (16/1/2022).



Akun, @KhameneiSite, minggu ini memposting video animasi yang menunjukkan pesawat tak berawak yang menargetkan kediaman Trump, yang memerintahkan serangan pesawat tak berawak di Baghdad dua tahun lalu yang menewaskan komandan tinggi Iran Jenderal Qassem Soleimani.





Meski begitu, akun utama pemimpin tertinggi Khamenei dalam berbagai bahasa tetap aktif. Tahun lalu, akun serupa lainnya ditangguhkan oleh Twitter atas sebuah postingan yang juga muncul untuk merujuk pada balas dendam terhadap Trump.

Video baru-baru ini, berjudul “Balas dendam adalah Pasti”, juga diposting di situs resmi Khamenei.

Baca juga: Balas Dendam, Iran Rilis Video Animasi Serangan Drone di Kediaman Trump
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2420 seconds (10.177#12.26)