Rumah Tidak Terawat, Hakim AS Caci Maki dan Hukum Penderita Kanker

Sabtu, 15 Januari 2022 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Krot diangkat menjadi hakim oleh Gubernur Rick Snyder pada Agustus 2016 dan dipilih oleh rakyat Kota Hamtramck pada November 2018.

Shibbir mengatakan ayahnya menderita limfoma, kanker yang menyerang kelenjar getah beningnya dan membuat tubuhnya lemah.

Dikatakan oleh Shibbir, sebelum didiagnosis menderita kanker tiga tahun lalu, ayah dan ibunya kerap membersihkan halaman. Ketika ia berada di Bangladesh, ibunya jatuh dari tangga dan melukai punggungnya, sehingga tidak ada yang membersihkan pekarangan rumah tempat mereka tinggal.

Begitu dia kembali, Shibbir berkata dia membersihkan halaman sendiri.

"Ayah saya mencoba menjelaskan bahwa dia sakit dan menderita kanker, tetapi (dia) merasa malu," kata Shibbir.



"Kami tidak menyangka dia bisa memberi tahu kami seperti ini. Mungkin dia bisa memberi tahu kami dengan lebih hormat atau mungkin, seperti, biasanya bagaimana orang berbicara," katanya merujuk pada hakim seperti dilansir dari CNN, Sabtu (15/1/2022).

Keluarga Chowdhury telah tinggal di rumah mereka sejak 2015 dan mengatakan mereka mencintai lingkungan itu serta tidak pernah memiliki masalah apapun sampai sekarang. Hamtramck berjarak 6 mil di luar Detroit.

Shibbir mengakui keadaan pekarangan rumahnya melanggar peraturan kota dan akan membayar denda USD100 atau sekitar Rp1,4 juta.

"Saya satu-satunya anggota (keluarga) yang berpenghasilan jadi saya harus melakukan segalanya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)