Kerbau Ngamuk di Restoran, Seruduk Pembeli Hingga Terbang

Senin, 10 Januari 2022 - 14:28 WIB
loading...
Kerbau Ngamuk di Restoran, Seruduk Pembeli Hingga Terbang
Cuplikan video menunjukkan kerbau masuk ke dalam restoran, siap menyeruduk seorang pembeli di depannya. Foto/twitter
A A A
BEIJING - Rekaman mengejutkan dari kamera CCTV di China telah muncul secara online. Video itu menunjukkan seekor kerbau menyerbu masuk ke restoran dan menyeruduk salah satu pelanggan.

Sputnik melaporkan pada Senin (10/1/2022) bahwa video tampaknya difilmkan pada hari terakhir bulan Desember 2021 dan sejak itu menjadi viral di media social hingga sekarang.



Tampak dua pria terlihat berdiri di dalam satu restoran. Saat salah satu dari mereka sedang membuka minuman dan yang lain sibuk dengan smartphone-nya, seekor kerbau besar dan tampak garang muncul melalui pintu masuk dengan tanduknya ke bawah.



Kerbau itu tanpa ragu langsung menyeruduk salah satu pelanggan yang kaget melihatnya. Pelanggan itu pun terbang keluar dari pandangan kamera saat sang kerbau beraksi.



Sekitar 20 detik kemudian, kerbau kembali melalui pintu masuk yang berbeda, menghancurkan perabotan dengan tanduk dan kukunya.

Kemudian kerbau itu dengan santainya meninggalkan restoran melalui pintu di mana dia awalnya masuk.

Tali terlihat menjuntai dari hewan itu, membuat para komentator bertanya-tanya apakah hewan itu lolos dari pembantaian oleh seorang tukang daging.

Insiden itu dilaporkan terjadi di kota Taizhou di China timur. Pria yang diserang dirawat di rumah sakit dengan cedera kaki.

Kejadian itu menjadi viral di media sosial, mengawali Tahun Baru 2022 dengan video tragis sekaligus kocak.

(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)