Horor, Dinding Ngarai Runtuh Menimpa Perahu Wisata Tewaskan 7 Orang

Minggu, 09 Januari 2022 - 08:55 WIB
loading...
Horor, Dinding Ngarai Runtuh Menimpa Perahu Wisata Tewaskan 7 Orang
Dinding ngarai runtuh menimpa perahu wisata tewaskan 7 orang di Brasil. Foto/Independent
A A A
BRASILIA - Sedikitnya tujuh orang tewas dan tiga lainnya hilang setelah lempengan batu besar jatuh dari tebing dan menimpa perahu wisata di sebuah danau di Brasil .

Selain itu 32 orang lain juga terluka, sembilan di antaranya serius, setelah dinding ngarai jatuh ke air dan ke perahu motor di danau Furnas di Capitolio, negara bagian Minas Gerais, pada hari Sabtu kemarin.

Video yang diposting di media sosial menunjukkan sekelompok perahu kecil di dekat tebing ketika batu itu jatuh ke air, menimpa dua kapal. Para saksi mata terdengar berteriak ketika perahu lain yang dekat dengan tempat kejadian melesat untuk melarikan diri.



Komandan Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais, Edgard Estevo mengatakan, para penyelam sedang mencari hingga 20 orang yang hilang setelah bencana itu terjadi, tetapi beberapa dari mereka yang dikhawatirkan hilang ditemukan melalui telepon.

"Dua perahu terkena batu dan 24 orang berhasil diselamatkan hidup-hidup," kata juru bicara pemadam kebakaran Pedro Aihara seperti dilansir dari Independent, Minggu (9/1/2022).

Sejuah ini tujuh jenazah telah ditemukan.



Pihak berwenang mengatakan orang-orang yang terluka dalam kecelakaan itu mengalami patah tulang dan satu dalam kondisi serius di rumah sakit dengan cedera kepala dan wajah. Sekitar 23 lainnya dirawat karena luka ringan.

Danau Furnas, yang dikenal sebagai 'laut Minas', adalah objek wisata populer di daerah sekitar 260 mil sebelah utara Sao Paulo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)