Bintang Harry Potter Dukung Palestina, Pejabat Israel Naik Pitam

Sabtu, 08 Januari 2022 - 06:45 WIB
loading...
A A A
Yang lain berkata, "Dikurangi 10.000 poin dari Slytherin karena Israel menjadi negara apartheid yang menggunakan etnofasismenya untuk mencuri segalanya dari Palestina termasuk kehidupan mereka."

Partai Konservatif Rekan Syeeda Warsi juga membela Watson, dengan mengatakan, "Ulangi setelah saya Mr... Menunjukkan solidaritas dengan Palestina bukanlah antisemitisme. Komentar mengerikan dari mantan Duta Besar Israel untuk PBB. Upaya terus-menerus untuk menahan setiap dan semua dukungan untuk Palestina harus dihentikan. Solidaritas @EmmaWatson."

Duta Besar Israel saat ini Gilad Erdan juga menyerang Watson dengan upaya referensi Harry Potter, dengan mengatakan, "Fiksi dapat bekerja di Harry Potter tetapi tidak bekerja dalam kenyataan. Jika ya, sihir yang digunakan di dunia sihir dapat menghilangkan kejahatan Hamas. Saya akan mendukung itu!"

Ini terjadi ketika Menteri Pertahanan Israel Benny Gantz menjamu Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas di rumahnya, karena hubungan antara keduanya tampaknya semakin dalam.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)