Salju Turun di Tahun Baru Sulap Tabuk Arab Saudi Jadi Putih

Minggu, 02 Januari 2022 - 11:06 WIB
loading...
Salju Turun di Tahun Baru Sulap Tabuk Arab Saudi Jadi Putih
Salju turun di Tahun Baru menyulap wilayah Tabuk, Arab Saudi jadi putih. Foto/Arab News
A A A
JEDDAH - Fenomena salju turun di daratan Arab Saudi yang tandus kembali terjadi. Salju menyelimuti kota Tabuk di barat laut Arab Saudi pada hari pertama Tahun Baru .

Sebuah video memperlihatkan badai salju dan orang-orang yang bergembira turunnya hujan salju beredar luas di media sosial, dengan pemandangan Gunung al-Lawz yang mengesankan tertutup salju.

Video yang dibagikan oleh kantor berita Arab Saudi, SPA, menunjukkan mobil yang tertutup salju dan orang-orang yang mengenakan jaket tebal menikmati pemandangan salju yang langka di Kerajaan Teluk itu.

Salju Turun di Tahun Baru Sulap Tabuk Arab Saudi Jadi Putih


Koresponden stasiun televisi milik negara, Ekhbariya, di televisi melaporkan bagaimana orang-orang berbondong-bonding ke wilayah tersebut untuk menikmati salju di Gunung al-Lawz dekat daerah Tabuk seperti dilansir dari Al Arabiya, Minggu (2/1/2021).



Sementara itu Arab News melaporkan pegunungan Tabuk tertutup salju pada Sabtu (1/1/2021) pagi setelah penurunan suhu yang sangat ekstrem dalam semalam.

Beberapa pendaki sangat antusias untuk memotret pemandangan dan menikmati suasana itu. Sejumlah warga Tabuk berkomentar dengan nada bahagia, sedangkan netizen dari daerah lain hanya bisa memandang iri saat salju menutupi puncak gunung.

Warga Saudi menggunakan platform media sosial untuk mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan mereka pada cuaca musim dingin.

Salju Turun di Tahun Baru Sulap Tabuk Arab Saudi Jadi Putih
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)