Ramalan Nostradamus: 2022, Prancis Akan Berperang dengan Kekuatan Timur

Sabtu, 01 Januari 2022 - 18:20 WIB
loading...
Ramalan Nostradamus: 2022, Prancis Akan Berperang dengan Kekuatan Timur
Peramal terkenal, Nostradamus, menulis bahwa Prancis dapat menghadapi perang dengan kekuatan Timur pada 2022. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
PARIS - Peramal terkenal, Nostradamus, menulis bahwa Prancis dapat menghadapi perang dengan "kekuatan Timur" pada 2022.

Michel de Nostredame adalah seorang astrolog Prancis, dokter dan 'peramal' terkenal. Ia terkenal karena bukunya, 'Les Propheties', kumpulan dari 942 kuatrain puitis yang diduga menjadi pedoman peristiwa masa depan. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1555, Nostradamus — versi latin dari namanya — mengklaim prediksinya yang diterbitkan didasarkan pada astrologi yudisial.

Saat itu dia dan karyanya dikritik habis-habisan oleh para astrolog profesionnal. Namun, melalui interpretasi, banyak yang percaya bahwa beberapa visi Nostradamus pada akhirnya menjadi kenyataan: kematian Henry II dari Prancis pada tahun 1559; Kebakaran Besar London pada tahun 1666; munculnya Adolf Hitler ; pengeboman Hiroshima dan Nagasaki; serta pembunuhan Presiden John F. Kennedy .

Sekarang, menurut History, salah satu prediksi Nostradamus menunjukkan bahwa Prancis dapat menghadapi perang dengan "kekuatan Timur" pada tahun 2022.

Meskipun sulit untuk menentukan tanggal pasti dalam prediksi Nostradamus karena didasarkan pada pergerakan astrologi, History mencatat: "Namun, salah satu yang dapat dipersempit menjadi mungkin pada tahun 2022 adalah prediksi perang yang mencapai Eropa."



Dilansir dari Express, Sabtu (1/1/2022), invasi Prancis oleh ancaman dari timur adalah tema yang berulang di seluruh prediksi Nostradamus, tetapi prediksi berikut diperkirakan merujuk pada musim semi 2022.

"Si berkepala biru akan berkepala putih. Membahayakan dalam tingkat seperti itu. Karena Prancis baik untuk keduanya, akan ada jumlah," bunyiramalan itu.

Diakui, prediksi tersebut tidak jelas, dan bisa jadi merujuk pada pecahnya Perang Dunia III , atau mungkin kualifikasi Prancis ke Piala Dunia Qatar 2022 .

Mungkin bagi para penggemar sepak bola harus memperhatikan tim yang mengalahkan Prancis untuk melihat apakah seragam mereka berwarna putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)