Tragis! Bocah Cilik Ini Tewas setelah Tak Sengaja Tembak Kepalanya Sendiri

Jum'at, 31 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Tragis! Bocah Cilik Ini Tewas setelah Tak Sengaja Tembak Kepalanya Sendiri
Aylee Gordon (3), bocah perempuan yang tewas setelah tak sengaja menembak kepalanya sendiri dengan pistol milik tamu. Foto/GoFundMe
A A A
ASHEVILLE - Bocah perempuanberusia tiga tahun di Amerika Serikat (AS) tewas setelah tidak sengaja menembak kepalanya sendiri. Dia memperoleh pistol yang ditinggalkan seorang tamu di mobil.

Pihak Sheriff Henderson County di North Carolina mengonfirmasi bahwa Aylee Gordon (3) telah meninggal setelah tidak disengaja menembak dirinya sendiri pada Hari Natal.



Korban dinyatakan meninggal pada Selasa malam waktu AS di Mission Hospital di Asheville, North Carolina.

“Malaikat kecil kami yang cantik mendapatkan sayapnya tadi malam,” kata orang tuanya kepada para pendukung di halaman GoFundMe yang telah disiapkan untuk membantu biaya pengobatan.

“Kami berterima kasih dari lubuk hati kami atas dukungan yang luar biasa kepada keluarga kami, dan menghargai doa yang terus-menerus.”

Halaman penggalangan dana itu telah mengumpulkan sekitar USD26.000 sejauh ini.

Dalam laporan tentang insiden yang mengerikan, halaman tersebut mengatakan Aylee menderita luka tembak di kepala dan kemudian diterbangkan ke rumah sakit.

Menurut Kantor Sheriff Henderson County, penembakan itu terjadi di komunitas pedesaan Edneyville. Insiden dilaporkan terjadi sekitar pukul 14.30 pada hari Sabtu (25/12/2021).

NBC News pada Jumat (31/12/2021) melaporkan Aylee adalah putri seorang pensiunan perwira sheriff, Tim Gordon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)